Sukses

Suzuki Ogah Komentari Kabar XL7 yang Sudah Bisa Dipesan

PT SIS masih menutup rapat keran informasi mengenai peluncuran XL7, dan terkait model tersebut sudah bisa dipesan di diler

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya bakal segera meluncurkan model terbaru, XL7. Beberapa diler bahkan sudah menampilkan eksterior dan interior mobil melalui akun media sosial.

Seperti dilansir @promosuzuki_cinere, Selasa (21/1/2020), terlihat nomor telepon sales untuk calon konsumen yang ingin mengetahui informasi dan melakukan pemesanan mobil pabrikan Jepang tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Donny Saputra, Marketing Director 4W PT SIS masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut. Bahkan, ia hanya menyampaikan, jika saat ini pria ramah tersebut tengah berada di meeting internal pabrikan berlambang huruf S tersebut.

"Saat ini, saya belum bisa berkomentar terkait hal tersebut," jelas Donny saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (21/1/2020).

Sementaran itu, berbicara spesifikasi XL7, model ini terlihat jelas Suzuki XL7 memiliki grille besar dan ramping serta beberapa detail krom. Meski demikian, tak ada informasi detail terkait spesifikasi kendaraan secara rinci.

Memiliki tiga pilihan varian, yakni Zeta, Beta, dan Alpha, harga yang ditawarkan mulai dari Rp230 juta hingga Rp267 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Estimasi Harga

Tipe Zeta MT Rp230 juta

Tipe Zeta AT Rp240,5 juta

 

Tipe Beta MT Rp246,5 juta

Tipe Beta AT Rp257juta

 

Tipe Alpha MT Rp256,5 juta

Tipe Alpha AT Rp267 juta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini