Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kronologi Mobil Mesum dan Harga Mobil Paul Walker

Kehebohan kembali terjadi saat seorang petugas parkir mendapati sebuah mobil parkir yang bergoyang. Ternyata benar, ada adegan mesum yang sedang terjadi di dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan kembali terjadi saat seorang petugas parkir mendapati sebuah mobil parkir yang bergoyang. Ternyata benar, ada adegan mesum yang sedang terjadi di dalam mobil. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kronologis Tertangkapnya Mobil Mesum yang Melarikan Diri di Solo

Area parkir mobil Mall Paragon Solo dihebohkan aksi 'mobil goyang'. Sebelum tertangkap polisi, pasangan yang berada di dalam mobil mesum tersebut mencoba melarikan diri.

BN (40) dan DI (27) tertangkap di daerah Sukoharjo usai melarikan diri dengan menerjang palang pintu parkir usai petugas mendekati mobilnya. Mengutip dari Merdeka.com, berikut ulasannya: Selengkapnya baca di sini.

2. 5 Mobil Balap Paul Walker Terjual, Harganya Bikin Elus Dada

Aktor Paul Walker diketahui memiliki hobi mengoleksi kendaraan bermotor seperti mobil dan motor. Tak heran, 21 kendaraan miliknya terjual dengan harga $2,33 juta atau setara dengan Rp31,4 miliar.

Salah satu kendaraan yang menarik perhatian ialah lima unit mobil balap yang dilelang di Barrett-Jackson, Arizona, Amerika Serikat, Sabtu 18 Januari 2020 lalu. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Modal Yamaha Mio Menghadapi Gempuran All New Honda Beat

All new Honda Beat telah resmi meluncur di Indonesia. Berstatus all new, Honda Beat terbaru memiliki banyak pembaruan dari berbagai sisi. Sementara itu, Yamaha Mio cuma mendapatkan penyegaran warna di awal tahun. Melihat kompetitornya sudah memperbarui produk, bagaimana tanggapan pihak Yamaha?

"Kami masih percaya diri dengan model saat ini. Konsumen sekarang sudah pintar memilih produk. Apalagi di kelas skutik entry level. Mereka tidak selalu melihat dari segi fitur. Banyak juga yang menginginkan skutik murah, dan juga irit dalam hal memikirkan pemakaian dalam setahun, termasuk maintenance. Jadi kami tidak khawatir," kata Anton Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di acara Yamaha Customaxi & Heritage Built, Bekasi, Sabtu (18/1). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.