Sukses

Top3: Lawan Mitsubishi Xpander Cross dan Daihatsu di Tokyo Auto Salon

Mitsubishi Xpander melangkah lebih maju dengan kehadiran varian Cross. Format SUV yang dibalut dalam sebuah MPV meninggalkan jejak yang akan dikejar kompetitornya.

Liputan6.com, Jakarta Mitsubishi Xpander melangkah lebih maju dengan kehadiran varian Cross. Format SUV yang dibalut dalam sebuah MPV meninggalkan jejak yang bisa dikejar kompetitornya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mitsubishi Xpander Cross Siap Kedatangan Saingan, Ini Komentar MMKSI

Menggunakan basis Ertiga, Suzuki kabarnya siap menghadikan mobil terbaru bernama XL7 dalam waktu dekat. Mendapat gril besar dan ramping, mobil tersebut siap bersaing dengan Mitsubishi Xpander Cross.

Menanggapi hadirnya pesain baru, Aditya Wardani, Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku tren mobil MPV dengan rasa SUV sedang meningkat. Sehingga, wajar saja pabrikan lain juga ikut bermain di segmen tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Empat Keunggulan Sistem Injeksi pada Sepeda Motor

Banyak diaplikasikan pada motor terbaru saat ini, sistem injeksi dinilai memiliki beragam keunggulan. Tak heran, pengguna dan peminat motor injeksi terus bertambah.

Bila motor karburator memerlukan perawatan tertentu, sistem injeksi dinilai lebih mudah. Selain dari segi perawatan, ada sejumlah kelebihan sistem injeksi seperti dilansir Wahana Honda, berikut ulasannya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Meriahkan Tokyo Auto Salon, Daihatsu Taft Siap Unjuk Gigi

Ikut memeriahkan pameran otomotif Tokyo Auto Salon 2020, Daihatsu Motor Co., Ltd., siap memamerkan berbagai mobil dengan spesifikasi mini dan kompak, khususnya kei-car, termasuk Daihatsu Taft.

Berlangsung 10 hingga 12 Januari 2020, Daihatsu juga siap menampilkan mobil modifikasi. Memiliki tema “a sense of fun for everyone”, pabrikan otomotif asal Jepang ini mengaku ingin memberikan kebahagiaan untuk setiap orang. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.