Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Gaya Berkendara Berdasarkan Status 18 Januari 2020

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan @meme_bikers.

Dalam meme tersebut nampak perbedaan gaya berkendara berdasarkan status. Yang statusnya pacaran, si boncenger duduk berdekatan dan pegangan. Sementara yang hanya berteman duduknya berjarak.

Nah gaya ketiga adalah pasangan yang tengah marahan. Duduknya saling berjauhan. Dan yang paling ngenes adalah jomblo. Karena berkendara sendiri, dia bahkan bisa nyetir motor sambil rebahan.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Pekan Lalu

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan @meme_otomotif.

Dalam meme tersebut nampak dua objek yang berbeda. Di sebelah kiri adalah alat pembuat kopi yang disebut moka pot, sedangkan di sebelah kanan terlihat kerangka mobil-mobilan yang sangat sederhana.

Namun, ketika keduanya digabungkan hasilnya akan seperti Tesla Cybertruck. Dimana sang moka pot menjadi pelapis teralis mobil-mobilan tersebut.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini