Sukses

Gara-Gara Bonceng Tiga, Wanita Ini Kena Batunya

Sesuai peraturan, kendaraan bermotor roda dua didesain untuk dua orang yang terdiri dari pengendara dan penumpang. Meski mengetahui hal tersebut, tak sedikit masyarakat mengabaikan peraturan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai peraturan, kendaraan bermotor roda dua didesain untuk dua orang yang terdiri dari pengendara dan penumpang. Meski mengetahui hal tersebut, tak sedikit masyarakat mengabaikan peraturan tersebut.

Salah satunya seperti yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4. Dalam rekaman video terlihat seorang pengendara pria membawa dua orang wanita dengan sepeda motor.

Berada di posisi paling belakang, seorang wanita akhirnya terjatuh karena tak bisa menjaga keseimbangan saat pengendara melajukan kendaraannya.

Duduk dengan posisi miring, wanita berhijab tersebut terlihat kaget dan terjatuh ke aspal. Beruntung tak ada kendaraan lain yang melintas sehingga wanita tersebut tak tertabrak.

Selain melanggar peraturan karena penumpang yang dibawa lebih dari satu, pemotor dan kedua wanita tersebut tak menggunakan alat keselamatan seperti helm.

Tahu penumpang paling belakang terjatuh, pengendara tersebut akhirnya memberhentikan kendaraannya. Tak ada informasi terkait luka yang diderita wanita tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Untung gak ada tronton. Itu duduk pasti cmn bokong sebelah dan yg sebelah gak duduk," tulis akun @septianvandal.

"Mungkin sakitnya ga sberapa, tapi malunya itu bisa jadi omongan smpe keanak cucu nantinya," tulis akun @mailmm_.

"Untung kerudung nya ga nyangkut," tulis @wulanputri16_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.