Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Terlaris Honda dan Honda Beat Terbaru Lebih Irit

Honda masih mendominasi penjualan motor di Indonesia. Motor terlarisnya baru saja memasuki babak baru.

Liputan6.com, Jakarta Honda masih mendominasi penjualan motor di Indonesia. Motor terlarisnya baru saja memasuki babak baru. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ini Tiga Motor Terlaris Honda Selama 2019

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, pihaknya berhasil menjual 4.9 juta unit kendaraan selama 2019. Angka tersebut naik 3 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

"Kami sepanjang tahun 2019 naik 3 persen dibandingkan tahun 2018. Untuk angkanya itu 4.910.688 unit," kata Thomas di Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/1). Selengkapnya baca di sini.

2. Honda Beat Lebih Irit Dibanding Genio, Ini Rahasianya

Mengawali tahun 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda Beat Series bagi konsumen Tanah Air. Meski mesin yang disematkan masih berkapasitas 110cc, motor pabrikan Jepang ini diklaim mendapatkan banyak perubahan.

Memiliki mesin yang sama dengan Honda Genio, apa perbedaan Beat terbaru, sehingga diklaim lebih hemat 0,7 kilometer per liter? Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Lebih Dekat dengan All New Honda BeAT

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan all-new Honda BeAT. Skutik andalan pabrikan berlambang sayap mengepak ini mengalami ubahan signifikan.

Disebutkan, all-new BeAT mengusung rangka dan mesin baru. Bagian-bagian tersebut masih satu platform dengan Honda Genio. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.