Sukses

Yamaha Umumkan Harga All New NMax, Versi Standar Rp 29,5 Juta

Yamaha Indonesia akhirnya mengumumkan harga all new Yamaha NMax. Varian standarnya dipatok Rp29,5 juta on the road (OTR) Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya merilis harga resmi untuk skuter matik (skutik) maxi andalannya, all new Yamaha NMax. Namun, harga yang diumumkan hanya varian standar, yaitu Rp29,5 juta on the road (OTR) Jakarta.

Seiring dengan pengumuman harga resmi tersebut, pabrikan berlambang garpu tala ini juga telah menyiapkan ketersedian unit all new Yamaha NMax di pasaran, dan bisa dibawa ke garasi konsumen.

Namun, sekali lagi ini baru untuk yang versi standar, bukan untuk varian all new Yamaha NMax 155 connected / ABS version.

"Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga," jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (17/1/2020).

Sementara itu, mencoba mengkonfirmasi terkait harga untuk varian all new Yamaha NMax 155 connected / ABS version kepada Public Relation Manager YIMM, Anton Widiantoro, pria ramah ini juga masih menutup rapat keran informasi terkait harganya tersebut.

"Coming soon, mas," jelas Anton kepada Liputan6.com dalam pesan elektroniknya.

Sementara itu, berbicara all new Yamaha NMax memang varian paling atas yang menjadi bahan perbicangan pecinta kuda besi di Tanah Air.

Pasalnya, tipe ini memang mengalami banyak ubahan, seperti Teknologi Comunication Control Unit (CCU) yang bisa terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin

NMax terbaru kini menggunakan mesin 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Tak hanya itu, motor pabrikan berlambang garpu tala ini juga sudah dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang mampu menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien.

Tersedia pula teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan, air cleaner box dan cylinder head dengan katup intake yang lebih besar.

Selain itu, pengendara juga makin dimudahkan dengan adanya Smart Key System, electric power socket, LED head & tail light serta hazard lamp.

Terdapat juga fitur handlebar switch control yang memudahkan pengendara memilih tampilan informasi dan setting pada panel meter dan dual channel ABS (Anti-lock Braking System).

Pengendara juga bisa mengetahui temperatur mesin karena terdapat indikator pada panel meter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.