Sukses

Baru Meluncur, Ini Keistimewaan Mercedes-Benz Cibo dan Vito

Berbicara spesifikasi, Mercedes-Benz C180 dipersenjatai mesin berkapasitas 1,5 liter turbocharged

Liputan6.com, Jakarta - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan dua model barunya di Tanah Air. Mobil yang pertama, adalah versi paling murah dari keluarga C-Class, yaitu C180 atau yang melegenda dengan sebutan Cibo, serta mobil kedua sebuah van, Vito.

Mercedes-Benz Cibo dibanderol Rp759 juta off the road. Sedangkan untuk Vito dipatok Rp939 juta, dan harga interiornya bisa disesuaikan dengan spesifikasi yang diinginkan konsumen.

Berbicara spesifikasi, Mercedes-Benz C180 dipersenjatai mesin berkapasitas 1,5 liter turbocharged. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 156 Tk dan torsi maksimum sebesar 250 Nm.

Tenaga tersebut, disalurkan oleh transmisi 9G-Tronic sembilan percepatan otomatis.

"Untuk eksterior Cibo ini menggunakan Avantgarde line. Jadi, bisa dilihat bentuk bumper, lampu LED hig performance, dan pelek 17 inch 5-spoke light alloy wheels," jelas Erik Handoko, Product Manager & Market Intelligance PT MDBI, di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/1).

Sedangkan bagian interior, sudah fully digital instrument display, dengan ukuran 12,3 inci. Terdapat tiga perbedaan gaya tampilan, yaitu classic, sport, dan progressive, smartphone integration.

Fiturnya, terdapat active brake assist, tujuh airbags dengan airbag lutut, TPMS, kamera mundur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mercy Vito

Sedangkan Mercy Vito, dipersenjatai mesin empat silinder turbocharged, yang mampu mengembuskan daya hingga 211 Tk dan torsi maksimum sebesar 350 Nm.

Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi 7G-Tronic Plus tujuh percepatan otomatis.

Fitur keselamatannya, ada dua airbags untuk pengemudi dan penumpang baris depan, attention assist, crosswind assist, hill start assist, kamera belakang, LED intelligent light system.

Menggunakan pelek 17 inci 20 spoke design light alloy wheels, automatic climate control, electrical operation of sliding door kanan dan kiri, audio, 3-seater comfort bench di baris kedua dan ketiga (Vito Tourer).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini