Sukses

Top3: Motor Baru Honda dan Harga Motor Bekas Yamaha NMax Turun

Siang Ini, Astra Honda Motor akan mengeluarkan motor baru. Belum terlihat kabar pastinya, namun diperkirakan yang bakal keluar adalah generasi baru dari model terlaris Honda.

Liputan6.com, Jakarta Siang Ini, Astra Honda Motor akan mengeluarkan motor baru. Belum terlihat kabar pastinya, namun diperkirakan yang bakal keluar adalah generasi baru dari model terlaris Honda. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Menerka Motor Baru Honda yang Meluncur Besok, Beat 2020?

PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan motor terbarunya besok (16/1). Sayangnya, AHM tidak menyebutkan model apa yang diluncurkan.

Kuat dugaan skutiklah yang bakal dikenalkannya awal tahun ini. Beberapa fakta juga kami dapat, menyasar probabilitas kemunculan produk itu. Di satu sisi, mereka pasti tak mau kehilangan pangsa pasarnya di Tanah Air. Selengkapnya baca di sini.

2. Ada Model Baru, Harga Motor Bekas Yamaha NMax Mulai Turun

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan generasi terbaru NMax akhir tahun lalu. Meski belum dikirim ke konsumen, hadirnya model anyar tersebut memengaruhi harga motor bekas model lawas.

Menurut Rudy, pemilik showroom motor bekas Rudy Motor di Jelambar, Jakarta Barat, Yamaha NMax masih menjadi salah satu skutik bertubuh bongsor yang diincar konsumen. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tingkatkan Keselamatan, Mobil Tesla Bisa Mengeluarkan Bunyi Kentut

Keberadaan mobil listrik di dunia telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Namun, ada satu masalah yang hingga saat ini masih didebatkan, yaitu tidak adanya suara layaknya kendaraan konvensional, sehingga dianggap membahayakan.

Dengan kondisi tersebut, banyak praktisi keselamatan berkendara yang menyarankan produsen mobil ramah lingkungan tersebut untuk memasang suara tambahan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.