Sukses

Nekat Joget di Motor Berjalan, Pemotor dan Penumpang Kecelakaan

Pelanggaran lalu lintas menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan. Selain berbahaya bagi diri sendiri, aksi nekat yang dilakukan juga membahayakan pengguna jalan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Pelanggaran lalu lintas menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan. Selain berbahaya bagi diri sendiri, aksi nekat yang dilakukan juga membahayakan pengguna jalan lain.

Salah satu pelanggaran yang berujung pada kecelakaan ditampilkan video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak sedang menari di kursi belakang sepeda motor dengan posisi berdiri. Menyebabkan kecelakaan, anak tersebut tiba-tiba kehilangan kendali dan terjatuh.

Saat hendak terjatuh, bocah laki-laki yang tak diketahui identitasnya tersebut mencoba memegang pengendara motor yang sedang memacu kendaraannya. Hasilnya, keduanya mengalami kecelakaan setelah menabrak tembok di sisi jalan.

Tak menggunakan alat keselamatan seperti helm, kecelakaan tersebut tentu menyebabkan luka bagi penumpang dan pengendara. Meski demikian, tak ada keterangan apakah keduanya mengalami cedera serius atau hanya luka ringan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Mau jatoh tinggal loncat ngapain ajak ajak...bikin susah aja," tulis akun @hafidzan.ro.

"Wah pas banget jatuhnya deket pemakaman umum," tulis @trylaksonomaulidin.

"Tembok jd tersangka penyebab kecelakaan," tulis @kholik_abdul_hadad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini