Sukses

Top3: Harga Toyota GR Yaris dan Mengusir Bau Apek Pasca Banjir

Liputan6.com, Jakarta Toyota Yaris terkenal sebagai hothatch dengan banyak penggemar. Sosoknya kian sangar saat edisi terbatas dikeluarkan, seperti yang terwujud dalam Toyota GR Yaris. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota GR Yaris Resmi Diperkenalkan, Harga Setengah Miliar Rupiah

Hothatch Toyota GR Yaris telah resmi diperkenalkan. Meski dibangun berdasarkan Yaris generasi terbaru, GR menawarkan sensasi yang berbeda, seakan-akan memiliki dunianya sendiri.

Mobil kencang nan menyenangkan mungkin tidak ada dalam portofolio Toyota sejak era 2000an. Semua cenderung hambar. Barulah sampai beberapa tahun ke belakang ini banyak produk bergairah diluncurkan. Mulai dari 86, Supra GR, termasuk edisi terbatas Yaris GRMN. GR Yaris pun melanjutkan gempuran mobil kencang berdarah reli – mengembalikan semangat homologasi ala Celica GT-Four yang pensiun 1999. Selengkapnya baca di sini.

2. Yamaha NMax yang Pernah Dipakai Touring dari Jambi ke Mekkah Dijual, Minat?

Bagi bikers pecinta touring di Tanah Air, kini nama Lilik Gunawan sepertinya tidak asing lagi. Pasalnya, pria asal Jambi yang bersama anaknya, Achmad Balda, berhasil ke Mekkah dengan mengendarai Yamaha NMax. Pastinya perjalanan yang sangat panjang dan menghabiskan waktu delapan bulan.

Namun, kabar terbaru yang dibagikan di akun instagram pribadinya, @jejakpalmarjambi Yamaha NMax berkelir merah dan hitam yang mengantarkannya ke Mekkah, Arab Saudi telah dijual. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Tips Usir Bau Apek pada Mobil yang Terendam Banjir

Indonesia terutama pada wilayah Jabodetabek pada musim hujan ini mengalami banjir yang cukup parah. Ketinggian banjir bisa mencapai dada atau leher orang dewasa. Kendaraan seperti mobil pun menjadi korban dari bencana banjir ini.

Interior mobil menjadi bagian yang sulit untuk dibersihkan, karena air banjir itu air yang kotor dan juga berlumpur, mulai dari karpet pada lantai mobil yang jika tidak langsung dibersihkan seusai banjir surut maka akan menjadi bau apek. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Lawan Mitsubishi Xpander Cross dan Daihatsu di Tokyo Auto Salon
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Motor Terlaris Honda dan Honda Beat Terbaru Lebih Irit