Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Deretan Kendaraan Komisioner KPU dan Ciri Mobil Bekas Banjir

Liputan6.com, Jakarta Kasus korupsi menjerat Komisioner KPU Wahyu Setiawan. Deretan harta termasuk kendaraan miliknya langsung jadi perhatian. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daftar Mobil dan Motor Milik Komisioner KPU yang Dicokok KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Komisioner KPU Wahyu Setiawan, Rabu (8/1) siang. 

Seperti para penyelenggara negara lainnya, Wahyu juga melaporkan total harta kekayaan yang dia miliki. Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK tahun 2018, nilai harta kekayaannya mencapai Rp 12.812.000.000. Selengkapnya baca di sini.

2. Cara Mudah Mengetahui Mobil Bekas Banjir

Banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya sejak awal tahun, membuat banyak mobil menjadi korban. Biasanya, pemilik kendaraan yang terdampak banjir, ingin menjual dan menggantinya dengan yang baru.

Namun, bagi yang hendak membeli mobil bekas (mobkas) jangan sampai salah pilih mobil bekas banjir. Pasalnya, hal tersebut pastinya akan merugikan, karena bakal menghabiskan banyak biaya untuk memperbaiki. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Sedan Baru Daihatsu Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Setelah video teaser terkait sedan terbaru dari Perodua atau Daihatsu di Malaysia, yang disebut Bezza, akhirnya model tersebut resmi diluncurkan di Negeri Jiran. Mobil ini hadir sebagai penyegaran untuk model sebelumnya, yang memang sudah dijual.

Melansir Paultan, Perodua Bezza 2020 hadir dengan tampilan yang lebih berani, dengan kombinasi bumper baru yang agresif, potongan ventilasi depan memegang lampu kabut, pencahayaan depan pakai LED bentuk baru dan revisi grille depan. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Lawan Mitsubishi Xpander Cross dan Daihatsu di Tokyo Auto Salon
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Motor Terlaris Honda dan Honda Beat Terbaru Lebih Irit