Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Deretan Kendaraan Komisioner KPU dan Ciri Mobil Bekas Banjir

Kasus korupsi menjerat Komisioner KPU Wahyu Setiawan. Deretan harta termasuk kendaraan miliknya langsung jadi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kasus korupsi menjerat Komisioner KPU Wahyu Setiawan. Deretan harta termasuk kendaraan miliknya langsung jadi perhatian. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daftar Mobil dan Motor Milik Komisioner KPU yang Dicokok KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Komisioner KPU Wahyu Setiawan, Rabu (8/1) siang. 

Seperti para penyelenggara negara lainnya, Wahyu juga melaporkan total harta kekayaan yang dia miliki. Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK tahun 2018, nilai harta kekayaannya mencapai Rp 12.812.000.000. Selengkapnya baca di sini.

2. Cara Mudah Mengetahui Mobil Bekas Banjir

Banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya sejak awal tahun, membuat banyak mobil menjadi korban. Biasanya, pemilik kendaraan yang terdampak banjir, ingin menjual dan menggantinya dengan yang baru.

Namun, bagi yang hendak membeli mobil bekas (mobkas) jangan sampai salah pilih mobil bekas banjir. Pasalnya, hal tersebut pastinya akan merugikan, karena bakal menghabiskan banyak biaya untuk memperbaiki. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sedan Baru Daihatsu Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Setelah video teaser terkait sedan terbaru dari Perodua atau Daihatsu di Malaysia, yang disebut Bezza, akhirnya model tersebut resmi diluncurkan di Negeri Jiran. Mobil ini hadir sebagai penyegaran untuk model sebelumnya, yang memang sudah dijual.

Melansir Paultan, Perodua Bezza 2020 hadir dengan tampilan yang lebih berani, dengan kombinasi bumper baru yang agresif, potongan ventilasi depan memegang lampu kabut, pencahayaan depan pakai LED bentuk baru dan revisi grille depan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.