Sukses

Bocoran Harga Damon Hypersport Pro, Motor Listrik Berteknologi Canggih

Liputan6.com, Jakarta - Blackberry bekerja sama dengan Damon Motorcycles demi mewujudkan produk bernama Hypersport Pro Electric Superbike.

Terinspirasi Ducati, motor ini diharapkan mampu menarik perhatian anak muda yang menginginkan kendaraan canggih dengan sistem keamanan maksimal.

Seperti dilansir Visordown, Damon Hypersport Pro memiliki beragam fitur canggih, seperti co-pilot, sistem radar 360 derajat yang ditampilkan pada layar dashboard, serta peringatan berupa getaran haptic pada setang apabila terlalu dekat dengan pengendara lain.

Kaca depan, dan kursi juga dapat disesuaikan dengan keinginana pengendara untuk mendapatkan ergonomi terbaik. Mendapat perhatian dari pecinta teknologi, Damon akhirnya mengungkapkan spesifikasi kendaraan secara lengkap.

Sebagai kendaraan ramah lingkungan, Damon Hypersport Pro disematkan baterai 20kW, sehingga mampu bersaing dengan Zero (14,4kW) dan Harley-Davidson LiveWire (15,5kW).

2 dari 2 halaman

Harga

Tenaga yang mampu dihasilkan motor ini mencapai 150kW atau setara dengan 200 Tk. Kecepatan tertinggi motor sport ini mencapai 321 kpj. Keunggulan lain yang dimiliki motor ini ialah jangkauan baterai yang mencapai 482 km.

Diproduksi terbatas, motor ini kabarnya dibanderol dengan harga $40.000 atau setara dengan Rp551 juta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Motor Listrik Aman Dipakai Saat Musim Hujan, Asal..
Artikel Selanjutnya
Suzuki Sudah Punya Motor Listrik Seharga Rp23 Juta, Nama Suzuki eReady