Sukses

Bocoran Harga Damon Hypersport Pro, Motor Listrik Berteknologi Canggih

Blackberry bekerja sama dengan Damon Motorcycles demi mewujudkan produk bernama Hypersport Pro Electric Superbike.

Liputan6.com, Jakarta - Blackberry bekerja sama dengan Damon Motorcycles demi mewujudkan produk bernama Hypersport Pro Electric Superbike.

Terinspirasi Ducati, motor ini diharapkan mampu menarik perhatian anak muda yang menginginkan kendaraan canggih dengan sistem keamanan maksimal.

Seperti dilansir Visordown, Damon Hypersport Pro memiliki beragam fitur canggih, seperti co-pilot, sistem radar 360 derajat yang ditampilkan pada layar dashboard, serta peringatan berupa getaran haptic pada setang apabila terlalu dekat dengan pengendara lain.

Kaca depan, dan kursi juga dapat disesuaikan dengan keinginana pengendara untuk mendapatkan ergonomi terbaik. Mendapat perhatian dari pecinta teknologi, Damon akhirnya mengungkapkan spesifikasi kendaraan secara lengkap.

Sebagai kendaraan ramah lingkungan, Damon Hypersport Pro disematkan baterai 20kW, sehingga mampu bersaing dengan Zero (14,4kW) dan Harley-Davidson LiveWire (15,5kW).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Tenaga yang mampu dihasilkan motor ini mencapai 150kW atau setara dengan 200 Tk. Kecepatan tertinggi motor sport ini mencapai 321 kpj. Keunggulan lain yang dimiliki motor ini ialah jangkauan baterai yang mencapai 482 km.

Diproduksi terbatas, motor ini kabarnya dibanderol dengan harga $40.000 atau setara dengan Rp551 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini