Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Komponen Motor yang Harus Diganti Setelah 5 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Umur menjadi sebuah batasan yang tidak bisa dibantah. Ada sejumlah komponen motor yang telah dipakai 5 tahun harus diganti. Bila tidak bisa berefek buruk. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Motor Sport Berusia 5 Tahun, Ini Komponen yang Perlu Dganti

Memiliki masa pakai, pemilik kendaraan roda dua harus mengetahui komponen apa saja yang harus diganti apabila motor sudah memasuki usia 5 tahun.

Hal ini perlu dilakukan agar performa kendaraan tetap terjaga. Meski dari sisi penjualan tak sebesar skuter matik, motor sport masih memiliki banyak penggemar setia hingga saat ini. Selengkapnya baca di sini.

2. Pastikan 4 Komponen Mobil dalam Kondisi Baik Selama Musim Hujan

Memasuki musim hujan, pemilik kendaraan harus selalu memperhatikan kondisi mobil agar selalu prima. Sebagai pengguna kendaraan roda empat, pengecekan beberapa perangkat penting yang akan menunjang aktivitas berkendara harus selalu dilakukan.

Kegiatan ini wajib, karena kondisi jalan saat musim hujan akan menjadi lebih licin. Tak hanya itu, lubang jalan yang tak terlihat karena tertutup genangan air juga harus selalu diperhatikan. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. 6 Panduan Penting Sebelum Beli Motor Baru

Pergantian tahun bisa dijadikan momen untuk membeli sepeda motor baru. Selain tampil beda, membeli motor impian bisa menjadi motivasi mengawali tahun 2020.

Tak sekadar berdasarkan tampangnya saja, tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli sepeda motor baru. Seperti memperhatikan postur tubuh dan medan jalan yang dilalui juga harus menjadi pertimbangan. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: