Sukses

Menyusuri Kemewahan Pulau Dewata dalam PCX Luxurious Trip 2019

Honda PCX Luxurious Trip kembali digelar di penghujung tahun ini. Kali ini peserta menjelajahi Pulau Dewata, Bali, selama dua hari perjalanan. Tahun lalu, event diselenggarakan di Nusa Tenggara Timur.

Liputan6.com, Jakarta Honda PCX Luxurious Trip kembali digelar di penghujung tahun ini. Kali ini peserta menjelajahi Pulau Dewata, Bali, selama dua hari perjalanan. Tahun lalu, event diselenggarakan di Nusa Tenggara Timur.

Total jarak yang akan ditempuh sekitar 393 kilometer. Pada hari pertama, Sabtu 14/12/2019, peserta yang diberangkatkan dari dealer Astra Honda di Denpansar, menuju Buleleng dan berakhir di Menjangan, utara Bali yang berjarak sekitar 150 km.

PCX Luxurious Trip diikuti oleh komunitas pecinta Honda PCX yang berasal dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

"Tahun ini kami mengusung tema baru yakni Inspiring The Nation yang mengangkat sisi positif dari keberadaan komunitas sepeda motor Honda yang tidak hanya menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan persaudaraan (brotherhood) tetapi juga dapat memberikan inspirasi dengan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat Indonesia," ujar GM Corporate Communication Astra Honda Motor, Ahmad Muhibbuddin.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye Eco Green

Misi lain PCX Luxurious Trip adalah kampanye eco green untuk menjadi generasi hijau yang peduli terhadap lingkungan.

"Kami mendukung gerakan mengurangi sampah plastik, mulai di setiap titik pemberhentian turing hingga aktivitas sosial yang dijalankan. Semoga rekan-rekan komunitas, jurnalis dan blogger dapat menikmati rute menyenangkan yang disuguhkan pada turing kali ini dengan kenyamanan Honda PCX."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.