Sukses

Top3: Lelang Moge Bodong dan McLaren XP Hanya Ada Tiga

Liputan6.com, Jakarta Moge hasil sitaan Bea Cukai Jawa Barat yang telah menjalani proses penanganan perkara ditetapkan sebagai barang milik negara (BMN). Sebagian dilelang dan sisanya dimanfaatkan untuk kepentingan negara. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bea Cukai Jabar Lelang Belasan Moge Bodong

Bea Cukai Jawa Barat menyerahkan 22 Harley-Davidson ke Kejaksaan Tinggi dan Polda Jabar. Motor gede (moge) tersebut telah ditetapkan sebagai barang milik negara (BMN).

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Jabar, Saipullah Nasution, mengatakan puluhan unit motor besar ini adalah eks penindakan di bidang kepabeanan dan cukai yang berhasil diselesaikan penanganan perkaranya. Selengkapnya baca di sini,

2. McLaren XP Cuma Ada Tiga Unit di Dunia, Apa Kelebihannya?

McLaren memiliki supercar yang jumlahnya sangat terbatas. Hanya tiga unit dan cuma dijual di California, Amerika Serikat.

Melansir Zing, mobil edisi terbatas ini dinamai McLaren XP, yang mana XP diambil dari Experimental Prototype atau versi uji. Supercar ini dibuat oleh McLaren Special Operation (MSO). Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Kendarai Motor dengan Tangan Kiri dan Duduk Miring, Pria Ini Jadi Perhatian

Berbagai aksi unik saat berkendara sering kali viral dan menjadi perbincangan karena dibagikan di media sosial, tk terkecuali pemotor ini.

Seperti dilansir akun Instagram @agoes_bandz4, terlihat seorang pria sedang menggendarai motor dengan cara unik dan berbahaya. Bagaimana tidak, pemotor yang tidak diketahui identitasnya tersebut duduk miring dan mengendalikan gas dengan tangan kiri. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Lawan Mitsubishi Xpander Cross dan Harga Varian Tertinggi Yamaha NMax
Artikel Selanjutnya
Top3: Lawan Mitsubishi Xpander Cross dan Daihatsu di Tokyo Auto Salon