Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Emak-Emak Adu Banteng dan Pasar Otomotif Lesu

Liputan6.com, Jakarta Ada saja kejadian yang dialami emak-emak. Dari yang bikin geleng kepala hingga yang kecelakaan hebat. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Emak-Emak dan Yamaha NMax Adu Banteng Terekam Kamera

Terkenal dengan ulahnya yang unik dan nekat saat sedang berkendara, tak jarang emak-emak menarik perhatian dan viral di media sosial.

Tak hanya itu, terkadang ulahnya yang tak melihat lingkungan sekitar saat hendak berbelok membahayakan pengendara lain dan menjadi penyebab utama kecelakaan. Selengkapnya baca di sini.

2. Rakitan Lokal, New Mercedes-Benz GLC 200 Berubah Signifikan

PT Mercedes-Benz Indonesia merilis new GLC 200 yang merupakan rakitan lokal di pabrik Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Sederet ubahan dialami SUV asal Jerman tersebut.

Dibanding model sebelum facelift, ada beda Rp 10 juta lebih mahal. Namun diklaim kenaikan itu tak seberapa kalau melihat peningkatan yang diberikan Mercy untuk GLC-Class. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Pasar Otomotif Asia Tenggara Lesu, Sinyal Buruk untuk Pabrikan Jepang

Pasar mobil di Asia Tengara tengah mengalami penurunan, baik di Indonesia, Thailand, Malaysia, maupun Filipina. Keadaan pasar saat ini, akan memberikan pukulan bagi pembuat mobil asal Jepang.

Meskipun penjualan mengalami penurunan, banyak raksasa asal Negeri Matahari Terbit tersebut berusaha untuk merebut pangsa pasar dengan menghadirkan kendaraan listrik. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Nissan Akan Bangkrut dan Kendaraan Listrik di Jakarta Bebas Pajak
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Cara Kerja Airbag dan Motor Rakitan Indonesia yang Laris di Negeri Orang