Sukses

Top3: Mobil Murah yang Menderita dan Harga Toyota Raize

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua yang murah itu disukai konsumen. Termasuk mobil murah yang tergabung dalam kelas LCGC, ada yang menderita dan akhirnya dipaksa 'mundur'. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 4 Mobil Murah yang Paling Menderita Sepanjang 2019

Mobil murah biasanya menjadi mobil yang diincar oleh konsumen, terutama konsumen yang menginginkan mobil berstatus baru. Meski demikian, hal itu tidak menjadi jaminan.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), berikut beberapa mobil murah di bawah Rp150 juta yang penjualannya cenderung rendah sepanjang 2019: Selengkapnya baca di sini.

2. Toyota Raize Punya 8 Varian, Berikut Daftar Harganya

Resmi dijual di Jepang, Toyota Raize berhasil mencatatkan angka pesanan sekitar 32.000 unit hanya dalam waktu satu bulan. Angka tersebut jauh melebihi target awal, yakni 4.100 unit.

Mobil dengan dimensi tak sampai 4 meter itu hadir dengan pilihan varian X, X"S", G dan Z. Masing-masing bisa dipilih penggerak 2WD atau 4WD, serta dua konfigurasi berbeda. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Toyota Raize Laris Manis, Lihat 6 Fitur Unggulannya

Resmi dijual untuk pasar otomotif Jepang, Toyota Raize hadir dengan desain SUV compact. Menggunakan basis mobil konsep Daihatsu DN-Trec, mobil diproduksi Daihatsu Motor Company dan dibangun di atas platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Sering disebut sebagai penerus Toyota Rush di Negeri Matahari Terbit, Toyota Raize dibekali dengan beragam fitur canggih, berikut ulasannya. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Penyebab Utama Kecelakaan dan Perbedaan Jenis Ban
Artikel Selanjutnya
Top3: Harga Suzuki Ignis Terbaru dan Bahaya Matikan AC saat Hujan