Sukses

Top3: Mobil Murah yang Menderita dan Harga Toyota Raize

Tidak semua yang murah itu disukai konsumen. Termasuk mobil murah yang tergabung dalam kelas LCGC, ada yang menderita dan akhirnya dipaksa 'mundur'.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua yang murah itu disukai konsumen. Termasuk mobil murah yang tergabung dalam kelas LCGC, ada yang menderita dan akhirnya dipaksa 'mundur'. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 4 Mobil Murah yang Paling Menderita Sepanjang 2019

Mobil murah biasanya menjadi mobil yang diincar oleh konsumen, terutama konsumen yang menginginkan mobil berstatus baru. Meski demikian, hal itu tidak menjadi jaminan.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), berikut beberapa mobil murah di bawah Rp150 juta yang penjualannya cenderung rendah sepanjang 2019: Selengkapnya baca di sini.

2. Toyota Raize Punya 8 Varian, Berikut Daftar Harganya

Resmi dijual di Jepang, Toyota Raize berhasil mencatatkan angka pesanan sekitar 32.000 unit hanya dalam waktu satu bulan. Angka tersebut jauh melebihi target awal, yakni 4.100 unit.

Mobil dengan dimensi tak sampai 4 meter itu hadir dengan pilihan varian X, X"S", G dan Z. Masing-masing bisa dipilih penggerak 2WD atau 4WD, serta dua konfigurasi berbeda. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Toyota Raize Laris Manis, Lihat 6 Fitur Unggulannya

Resmi dijual untuk pasar otomotif Jepang, Toyota Raize hadir dengan desain SUV compact. Menggunakan basis mobil konsep Daihatsu DN-Trec, mobil diproduksi Daihatsu Motor Company dan dibangun di atas platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Sering disebut sebagai penerus Toyota Rush di Negeri Matahari Terbit, Toyota Raize dibekali dengan beragam fitur canggih, berikut ulasannya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.