Sukses

Sebulan Rilis 1.000 Mitsubishi Xpander Cross Terjual, Ini Wilayah yang Mendominasi

Sebulan setelah resmi dirilis, Mitsubishi Xpander Cross mendapat respon cukup positif.

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan setelah resmi dirilis, Mitsubishi Xpander Cross mendapat respon cukup positif. Direktur Penjualan dan Divisi Marketing MMKSI, Michimasa Kono mengungkapkan, penjualan Xpander Cross sejak diluncurkan pada 12 November 2019 telah mencapai lebih dari 1.000 unit.

"Cukup bagus (angka penjualan) secara nasional, karena bersamaan dengan regional launching," ujar Kono saat peluncuran kampanye Mitsubishi digital #AyoGasTerus, Serpong Tangerang, akhir pekan kemarin.

Meski begitu angka 1.000 unit ini sebenarnya masih melenceng dari target awal. MMKSI memasang target jualan 1.500 unit Xpander Cross per bulan.

MMKSI mematok total penjualan Xpander saat ini 5.500 unit per bulan, setelah adanya varian baru tersebut diharapkan bisa bertumbuh menjadi 6.500 unit atau 7 ribu unit sebulan.

Adapun penjualan terbesar Xpander Cross masih sekitar Jabodetabek. Kemudian menyusul kota-kota besar lain di Indonesia.

"Jabodetabek merupakan yang terbesar. Karena di kota daya belinya sangat tinggi diikuti kota lainnya, Surabaya dan Medan," kata Kono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Sebanyak 30-40 persen pemesan Xpander Cross adalah pembeli mobil pertama. Sisanya, 50-60 persennya merupakan pembeli yang naik kelas, atau yang sebelumnya sudah memiliki mobil.

Meski baru meluncur, Mitsubishi langsung mengirimkan mobil yang dibanderol mulai dari Rp267,7-286,7 juta (OTR Jabodetabek) ke konsumen, artinya tidak pakai inden.

Untuk diketahui, Mitsubishi Xpander Cross dibanderol mulai dari Rp 267,7 juta sampai Rp 286,7 juta (OTR Jabodetabek).

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini