Sukses

Bahaya, Pemotor Ini Biarkan Bocah Berdiri di Motor Berjalan

Aksi berbahaya yang melibatkan anak di bawah umur saat sedang berkendara dengan motor kembali terekam kamera ponsel dan viral di media sosial.

Liputan6.com, Denpasar - Aksi berbahaya yang melibatkan bocah saat sedang berkendara dengan motor kembali terekam kamera ponsel dan viral di media sosial.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, terlihat seorang pemotor membiarkan bocah yang harusnya duduk di belakang saat kendaraan berjalan justru dibiarkan berdiri.

Tanpa alat keselamatan seperti helm dan jaket, bocah tersebut dengan santai berdiri sambil berpegangan pada pundak pengendara motor.

Aksi ini tentu sangat berbahaya, apabila bocah tersebut kehilangan keseimbangan saat pemotor akan berputar arah dan berbelok, anak tersebut bisa saja jatuh dan mengalami luka serius.

Terlebih, pengendara tengah memacu kendaraannya di jalan raya yang ramai kendaraan. Dalam keterangan video diketahui aksi motor tersebut terjadi di Denpasar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Waktu kecil pernah gitu tapi di belakangnya ada emak," tulis akun @zydansuryadi98.

"Gw boncengin anak yg duduk aja msh kuikat pakai selendang,tktnya ngantuk jatuh.ni berdiri gitu,klo berdiri hrsnya ada yg bonceng & pegangi anak," tulis akun @yannieupit.

"Anaknya lebih murah daripada telor yg kalo dibawa aja pake diiket, dijagain biar ga pecah," tulis @budiarto.didik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.