Sukses

Berlangsung di Senayan, Pemilik Honda Brio Kembali Ditantang Adu Lincah

Brio Saturday Night Challenge 2019 kembali digelar di Kawasan Ex Taman Ria Senayan, Jakarta. Memperebutkan gelar juara The Ultimate Break the Limit, kompetisi kali ini dihadiri para pemenang seri sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Brio Saturday Night Challenge 2019 kembali digelar di Kawasan Ex Taman Ria Senayan, Jakarta. Memperebutkan gelar juara The Ultimate Break the Limit, kompetisi kali ini dihadiri para pemenang seri sebelumnya.

Merupakan kompetisi slalom, acara ini terbuka untuk pemilik All New Honda Brio. Peserta bisa langsung membawa kendaraannya dan mendaftar di lokasi secara gratis apabila ingin mengikuti kompetisi.

Para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver dengan berbagai rintangan. Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dan mendapat catatan waktu terbaik akan dinobatkan sebagai juara.

Penentuan juara di ajang ini menggunakan format bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yaitu kelas break the limit khusus untuk peserta dengan catatan waktu dibawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik.

Khusus seri final terdapat kategori “The Ultimate Break The Limit". Pada kategori ini, peserta dengan catatan waktu tercepat dari seluruh seri adalah pemenangnya.

Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat di kelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp50 juta.

“Tiga seri Brio Saturday Night Challenge yang telah kami gelar di Jakarta, Bandung dan Surabaya telah disambut baik dengan antusias oleh para penggemar slalom, baik yang pemula maupun profesional," kata Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Pemenang Seri Sebelumnya

Selain kategori di atas, Honda juga menggelar 4 kategori spesial lainnya, meliputi Stylish Finish khusus untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone.

Terdapat pula kategori babe driver khusus untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, accuracy khusus untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu bracket, serta kategori consistency untuk pengemudi dengan waktu tempuh di heat 1 dan heat 2 yang serupa. Setiap pemenang kategori akan mendapatkan hadiah Rp2 juta.

"Sejalan dengan slogan ‘Everyone Can Race’ kami percaya bahwa ajang ini telah memberikan kesempatan untuk lebih banyak orang untuk menunjukkan bakat mereka di ajang balap dengan cara yang mudah, namun tetap seru dan aman,” ujar Yusak.

Ketiga pemenang seri sebelumnya yaitu Rinaldo SA, juara pertama kategori break the limit dari Jakarta mampu mencatatkan waktu 20,188 detik, Abghi Rezandi asal Bandung dengan catatan waktu 19,614 detik, serta Toti Utomo asal Surabaya yang berhasil mencetak waktu 21,910 detik.

Ketiga pemenang tersebut kembali beradu skill bersama dengan juara baru kategori break the limit kompetisi malam hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini