Sukses

Bahayakan Istri dan Anak, Pemotor Lawan Arus dan Terobos Palang Rel Kereta

Seorang pengendara motor viral di media sosial karena nekat melawan arus dan menorobos palang kereta api bersama anak dan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara motor viral di media sosial karena nekat melawan arus dan menorobos palang kereta api bersama anak dan istrinya.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, terlihat beberapa petugas tengah menegur dan meminta pengendara motor untuk berbalik arah karena melanggar peraturan lalu lintas.

Tak mau mengaku salah dan segera berbalik arah, pemotor tersebut justru marah dan meminta petugas untuk memberinya jalan.

Selain melawan arus, pemotor tersebut juga membahayakan keluarganya karena menerobos palang kereta dan berdebat dengan petugas di antara rel yang akan dilalui.

Setelah beberapa petugas enggan memberikan jalan, pemotor tersebut akhirnya berputar arah dan kembali ke jalur semestinya.

Beruntung dalam hal ini, kereta yang hendak melintas belum terlihat. Akan sangat berbahaya bila pemotor tersebut tetap nekat berada di antara rel saat kereta melintas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Apa pun alasan nya tidak boleh melawan arus. Si bapak tidak memikirkan keselamatan anak2 ny yg masih kecil," tulis akun @ediwilbert.

"Kalau gua diposisi bini nya , gue angkut anak gue gue tinggal jalan," tulis akun @anggiacacaa.

"Perilaku yg sangat ceroboh krena mmbahayakan dri sndiri dan kluarganya.. nggk mikir apa...," tulis akun @jordy_tepy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini