Sukses

Bak Pahlawan Super, Driver Ojol Ini Berkendara Telanjang Dada

Kelakuan pengendara ojeg online (ojol) di kota besar, seperti di Jakarta memang ada-ada saja

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan driver ojek online (ojol) di kota besar, seperti di Jakarta memang ada-ada saja. Terkadang, saat di jalan raya, para 'pasukan hijau' ini melakukan hal yang bikin kesal, aneh, dan juga lucu.

Salah satunya, pengemudi ojol yang berkendara layaknya seorang pahlawan super, Superman. Dengan menggunakan skuter matik (skutik), driver ojol yang tengah melaju di jalanan membuka bagian depan jaket dan bajunya.

Jadi, ketika melaju di jalan, jaket dan bajunya seperti sayap yang terbawa angin, melambai-lambai.

Video kocak pengemudi ojol ini, diunggah oleh salah satu akun instagram @info_kejadian.jakarta. Postingan tersebut, sudah ditonton ribuan kali oleh netizen.

"Bae-bae masuk angin bang," tulis sang penggugah video sebagai caption-nya, dilihat Liputan6.com, Selasa (3/12/2019).

Namun, meskipun terlihat kocak, namun kelakuan pengendara ojol ini sebaiknya jangan ditiru.

Pasalnya, hal tersebut bisa membahayan diri sendiri dan orang lain, karena dalam video tersebut juga, si pengemudi sempat melepaskan kedua tangannya dari setang saat hendak membetulkan jaket dan bajunya.

Selain itu, dengan berkendara seperti itu juga bisa mengakibatkan sakit, karena angin langsung terpapar ke dada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

SUPEROJOL 😂 . . Via @rioadhie_ @ojol_gibah ____________________________________________ UNTUK INFORMASI KEJADIAN JAKARTA DAN SEKITARNYA . . 🚀Follow @info_kejadian.jakarta 🚀Follow @info_kejadian.jakarta 🚀Follow @info_kejadian.jakarta _______________________________________________ • Selalu tag @info_kejadian.jakarta untuk Info kejadian Jakarta agar kami repost atau bisa juga DM kami ______________________________________________ #gojek #grab #islam #hijab #jktinfo #jakartabarat #jakarta #jakartatimur #jakartaselatan #jakartapusat #jakartautara #jakartahits #anisbaswedan #indonesia #betawi #jakartafood #kuliner #jakmania #persija #jakartainfo #jakartaolshop #jakartaterkini #metropolitan #infojakarta #jakartaviral #ibukota #persijajakarta #monas #infokejadianjakarta

A post shared by INFO KEJADIAN JAKARTA (@info_kejadian.jakarta) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.