Sukses

Mau Pesan Yamaha NMax 2020, Begini Caranya

Resmi meluncur, salah satu motor terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, all new Yamaha NMax 155 masih belum memiliki banderol pasti.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi meluncur, salah satu motor terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, all new Yamaha NMax 155 masih belum memiliki banderol pasti.

Meski demikian, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut menegaskan harga skutik bertubuh bongsor tersebut berada di kisaran Rp30 jutaan.

Baru tersedia beberapa bulan ke depan, Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro menyarankan konsumen untuk bertanya lebih dahulu apabila ingin mengetahui lebih detail terkait produk.

"Memang ini model tahun 2020. Baru tersedia dalam beberapa bulan ke depan. Iya kalau sekarang harga kita belum tentukan, tapi kalau mau tanya ke dealer silakan," kata Anton saat berbincang dengan Liputan6.com di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Saat disinggung bisakah konsumen melakukan pemesanan NMax terbaru saat ini, Anton menegaskan pihaknya tak bisa menghalangi keinginan konsumen.

Namun Ia mengimbau pihak dealer untuk menjelaskan kepada konsumen waktu inden dan harga masih belum bisa ditentukan saat ini

"Mau pesan Yamaha NMax terbaru juga boleh tapi kasihan konsumennya, karena belum ada harga resminya. Tapi silakan kalau mau pesan dulu apabila konsumen berminat, tapi jangan komplain kalau menunggunya lama, karena kita enggak persiapkan bulan ini akan keluar, tapi beberapa bulan ke depan," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembaruan di Berbagai Sisi

Mengalami perubahan dari sisi dapur pacu, NMax terbaru disematkan mesin 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

All new NMax 155 juga sudah dilengkapi Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti. Serta didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Selain itu, mesin baru all new Nmax 155 memiliki air cleaner box yang lebih besar, cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar (combustion chamber) yang compact dan menggunakan piston YZF-R15.

 

3 dari 3 halaman

Desain Body

Desain body all new NMax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang berkontribusi meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara.

Tak hanya itu, all new NMAX 155 semakin lengkap dengan Traction Control System (TCS) yang menjadikannya motor pertama di kelas matik 150cc - 155cc yang memiliki fitur tersebut.

Traction Control System ialah sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini