Sukses

Top3: Posisi Setir saat Parkir dan Helm Khusus Hijaber

Liputan6.com, Jakarta Ada alasan yang harus dipahami tentang teknik memarkir mobil. Bila tidak diikuti, kemungkinan ada kerusakan komponen bisa terjadi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Posisi Setir Wajib Lurus Saat Parkir, Ini Alasannya

Banyak yang mengira, saat parkir mobil setir dan ban harus lurus hanya berhubungan dengan estetika. Padahal, jika hal tersebut dilakukan, maka komponen power stering bisa lebih awet, dibanding mobil yaang saat parkir posisi setir ke kiri atau ke kanan.

Melansir laman resmi Suzuki Indonesia, meluruskan posisi setir atau ban saat parkir sangat berguna bagi pemilik mobil yang dilengkapi dengan power steering model hidraulis. Selengkapnya baca di sini.

2. Helm Khusus Hijabers dari Cargloss, Apa Bedanya?

Menjadi salah satu alat keselamatan saat berkendara dengan motor, helm yang digunakan harus nyaman dan aman karena berperan penting saat pengendara mengalami kecelakaan.

Beberapa masalah sering dialami para hijaber, posisi helm yang tidak sesuai biasanya akan membuat pengendara wanita dengan kerudung ini merasa kurang nyaman. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Merasakan Sensasi Honda ADV150 Menuju Hajatan Honda Bikers Day 2019

Menuju hajatan besar Honda Bikers Day (HBD) 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak sejumlah jurnalis otomotif nasional untuk ngegas bareng, menggunakan skuter matik (skutik) premium terbarunya, Honda ADV150. Perjalanan tersebut, dimulai dari Safety Riding Centre Astra Motor Yogyakarta menuju Ambarawa.

Menempuh rute sepanjang 171 kilometer, touring menuju lokasi HBD 2019 ini melintasi rute Yogyakarta-Magelang-Ketep-Ambarawa. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Lelang Moge Bodong dan McLaren XP Hanya Ada Tiga
Artikel Selanjutnya
Top3: Kawasaki W175TR Jadi Incaran dan Motor Tertukar Saat Parkir