Sukses

Deretan Motor Yamaha Edisi Marvel Superheroes

Yamaha Brazil rupanya sedang terkena demam Marvel superheroes. Beragam model motornya mengadopsi konsep pahlawan super dan  dipamerkan di Two Wheel Show atau Salao Duas Rodas 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Brazil rupanya sedang terkena demam Marvel superheroes. Beragam model motornya mengadopsi konsep pahlawan super dan  dipamerkan di Two Wheel Show atau Salao Duas Rodas 2019.

Pertama ada Yamaha NMax yang terinspirasi dari SpiderMan. Karena itu, skutik ini memiliki livery berwarna merah biru dan letaknya tergantung di atap serta terlilit jaring laba-laba.

Selain itu, ada motor dual-purpose 25 cc, Yamaha Lander 250 yang dibalut dengan konsep Captain America. Uniknya, ban trail yang disematkan pun ikut berwarna merah, serta terdapat huruf "A" tepat di atas lampu utama.

Yamaha Fazer 250 pun ikut didandani. Naked-bike 250 cc 1-silinder ini hadir dalam 2 tema superhero. Pertama ialah Captain Marvel yang memadukan warna hitam dan biru. Serta Black Phanter yang tampak gahar berkat dominasi warna hitam dan blind-headlight.

Karakter Marvel lainnya adalah Iron Man yang diterapkan pada Yamaha MT-03. Menariknya, shroud naked-bike 250 cc 2-silinder tersebut dilengkapi dengan ornamen menyerupai rudal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijual 2020 Mendatang

Ada juga motor gede (moge) Yamaha MT-07 yang terinspirasi dari Thor. Karakter di Guardians of The Galaxy, Groot, pun turut menjadi salah satu tema dan disematkan pada Yamaha Crosser 150.

Tak hanya sebagai pajangan, mengutip dari G1.globo.com, kabarnya Yamaha Marvel Edition ini akan dijual sebagai edisi terbatas pada tahun 2020 mendatang di Negeri Samba.

Sumber: Otosia.com

 

3 dari 3 halaman

Galeri Foto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.