Sukses

Sindir Renault Triber, Honda: Konsumen Pintar Tak Hanya Lihat Harga

Resmi memiliki harga, Renault Triber dibanderol mulai Rp133 juta hingga Rp169 juta on the road Jakarta. Meski masuk segmen MPV, harga mobil naungan PT Maxindo Renault Indonesia tersebut akan bersinggungan dengan mobil LCGC.

Liputan6.com, Jakarta - Renault Triber memiliki banderol mulai dari Rp133 juta hingga Rp169 juta on the road Jakarta. Meski masuk segmen LMPV, harga mobil naungan PT Maxindo Renault Indonesia tersebut akan bersinggungan dengan mobil LCGC.

Menanggapi hal ini, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, menegaskan, harga murah tak lagi menjadi satu-satunya alasan konsumen Tanah Air membeli sebuah kendaraan.

"Sekarang orang mau beli mobil sebenarnya tidak hanya lihat harga. Kalau harga murah, ya mungkin dia murah, tapi bagaimana aftersales. Bagaimana perawatannya. Bagaimana resale value-nya. Sekarang customer sudah smart, tidak hanya melihat harga," kata Yusak di Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, Yusak menegaskan Renault Triber masih belum memengaruhi penjualan salah satu mobil LMPV andalannya, Mobilio. Bahkan, pabrikan otomotif asal Jepang ini optimistis mobilnya masih diminati konsumen.

"Jadi ini tidak akan memengaruhi Mobilio, paling tidak sementara ini. Kita watching, kita yakin customer saat ini smart tidak cuma lihat harga. Kita masih percaya diri, masih optimistis," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Lengkap Renault Triber

Sekadar informasi, dari segi tampilan Renault Triber mengikuti filosofi yang sama dengan model Renault modern, seperti Captur, Kadjar, dan Koleos.

Bagian mukanya menampilkan grille tebal, dengan lencana Renault yang besar di tengah.

Lampu utama menggunakan LED DRL yang diposisikan rendah di bumper depan. Model ini juga sedikit bergaya SUV dengan tambahan roof rail.

Berikut harga lengkap Renault Triber:

Triber RXE M/T Rp133 juta

Triber RXL M/T Rp149 juta

Triber RXT M/T Rp157 juta

Triber RXZ M/T Rp164 juta

Triber RXT A/T Rp164 juta

Triber RXZ A/T Rp169,9 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini