Sukses

Dealer Chevrolet Ini Jamin Layanan Purnajual Tiga Tahun ke Depan

General Motors Indonesia memutuskan untuk menghentikan aktivitas pemasaran mobil Chevrolet di pasar Indonesia mulai akhir Maret 2020. Meski demikian, layanan purnajual, penyediaan suku cadang, hingga garansi masih berjalan.

Liputan6.com, Jakarta - General Motors Indonesia memutuskan untuk menghentikan aktivitas pemasaran mobil Chevrolet di pasar Indonesia mulai akhir Maret 2020. Meski demikian, layanan purnajual, penyediaan suku cadang, hingga garansi masih berjalan.

Salah satu dealer resmi Chevrolet di Indonesia yang berkomitmen memberikan ketiga layanan tersebut adalah Chevrolet Andalan. Disebutkan, dealer ini telah meneken kontrak dengan GMI untuk menyediakan tiga layanan itu selama tiga tahun mulai Maret 2020.

"Dengan demikian, konsumen tak perlu khawatir dengan layanan purnajual. Chevrolet Andalan siap menyediakan layanan itu dan semua suku cadang, mulai dari slow hingga fast moving," terang Kepala Cabang Chevrolet Andalan Samanhudi Damianus Darto dalam keterangan resminya.

Belum lama ini, General Motors Indonesia mengumumkan program diskon besar untuk produk-produknya. Chevrolet Andalan turut menjalankan program ini dan berhasil meraup keuntungan.

"Sebanyak 80 persen SPK didominasi SUV Trax yang didiskon Rp 80 juta menjadi Rp 245 juta, sedangkan sisanya model lain, seperti Trailblazer dan Colorado," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Total SPK

Diskon ini, berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit, Saat ini, Chevrolet Andalan menjalin kerja sama dengan tiga perusahaan pembiayaan, yakni Maybank Indonesia Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Mega Finance.

Sekadar informasi, Chevrolet Andalan memiliki empat cabang di Indonesia, yakni Pondok Indah (Jakarta), Samanhudi (Jakarta), Soekarno Hatta (Bandung), dan Yogyakarta.

Hingga kini, total surat pemesanan kendaraan (SPK) Chevrolet Andalan dari empat dealer mencapai 150 unit. Jumlah itu di atas rata-rata penjualan bulanan dalam 2-3 tahun terakhir sebanyak 30-40 unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini