Sukses

Niat Tolong Pemotor yang Kecelakaan, Pejalan Kaki Justru Dihantam Helm

Nasib sial menimpa seorang pejalan kaki yang hendak menolong pemotor yang mengalami kecelakaan. Bagaimana tidak, memiliki niat baik, pejalan kaki tersebut justru dihantam helm karena dituduh menjadi penyebab kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib sial menimpa seorang pejalan kaki yang hendak menolong pemotor yang mengalami kecelakaan. Bagaimana tidak, memiliki niat baik, pejalan kaki tersebut justru dihantam helm karena dituduh menjadi penyebab kecelakaan.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @roda2blog, terlihat sebuah motor yang tengah melaju harus terjatuh karena penumpang taksi yang tiba-tiba membuka pintu mobil.

Kesal, pemotor tersebut menyangka pejalan kaki yang hendak membantunya sebagai penumpang taksi.

Tanpa pikir panjang, pemotor tersebut langsung melepas helm yang digunakan dan melemparnya. Sial, helm tersebut tepat mengenai kepala pejalan kaki.

Setelah menyadari kesalahan yang dilakukan, pemotor tersebut berusaha beberapa kali meminta maaf karena telah melempar helm dan menjelaskan kesalahannya. Namun, pejalan kaki tersebut tetap merasa kesal dan mencoba membalas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Hahahahahhaa kasian amat ya. Niat mau nolong malah di hantem," tulis @mluthfifzi

"Sepertinya pengendara itu marah ke pejalan kaki karena ngehalangin jalanya. Dia mau ambil nganan gak bisa krena ada org yg jalan ituu," tulis @otonusantara

"Apes.banget trnyata..berbuat baik tak selalu d respon dngan baik..," tulis @putr.aanugrah2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.