Sukses

Top3: Ongkos Perawatan Yamaha NMax dan 5 Motor Bekas Pilihan

Liputan6.com, Jakarta Yamaha NMax masih menjadi skutik bongsor terpopuler. Namun tidak sedikit yang mengerti berapa biaya perawatannya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Rincian Biaya Perawatan Yamaha NMax Selama 1 Tahun

Harga dan fitur sebuah sepeda motor menjadi faktor penting sebelum memutuskan untuk membelinya. Selain itu, jangan lupa untuk mencari informasi seputar biaya perawatannya. Misalkan saja jika Anda ingin membeli Yamaha NMax, tidak ada salahnya mencari informasi biaya perawatan dengan memakai data periodisasi servis berkala selama 1 tahun, atau 12.000 km dari APM.

Perlu diketahui, setiap pembelian motor Yamaha pasti diberikan KSG (Kartu Servis Gratis). Sebuah fasilitas yang diberikan pabrikan untuk konsumen yang beli motor baru. Konsumen mendapatkan fasilitas KSG sebanyak 4 kupon. Bisa dimanfaatkan untuk melakukan perawatan motor tanpa harus membayar uang jasa. Istimewanya, pada KSG 1, setiap motor selain gratis jasa servis, juga mendapatkan free oli mesin yang telah ditetapkan Yamaha. Selengkapnya baca di sini.

2. 5 Motor Bekas Pilihan yang Seharga Honda Scoopy Anyar

Bukan hal yang aneh jika sepeda motor mengalami penyusutan harga dari tahun ke tahun. Hal ini bisa Anda manfaatkan untuk berburu sepeda motor bekas keren dengan budget setara Honda Scoopy baru, yaitu di kisaran Rp19 juta. Berikut 5 motor bekas keren seharga Scoopy yang menarik untuk diincar.

1. Honda Vario 150 2017

Pilihan pertama jatuh pada saudaranya sendiri, Vario 150. Dari berbagai laman motor bekas, kami menemukan banyak unit yang bahkan dijual kurang dari Rp 19 juta. Tahun produksinya pun tergolong muda, mulai 2017 hingga 2018. Jadi tak perlu risaukan kondisi motor. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Terios 7 Wonders Etape Terakhir Siap Jelajah Sulawesi Tenggara

Setelah melalui dua destinasi petualangan seru di bulan April dan Juni, ekspedisi Terios 7 Wonders memasuki etape terakhir. Diselenggarakan mulai 13 – 16 November 2019, sembilan unit Daihatsu Terios akan menjelajah Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Siap menyambangi tujuh lokasi, Terios 7 Wonders kali ini mengusung tema 'Magical Kolaka Adventure'. Ekspedisi dimulai dengan mengunjungi wonder pertama, yakni Rumah Adat Mekongga yang terletak kurang lebih 50 kilometer dari Bandara Sangia Ni Bendera. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Lelang Moge Bodong dan McLaren XP Hanya Ada Tiga
Artikel Selanjutnya
Top3: Kawasaki W175TR Jadi Incaran dan Motor Tertukar Saat Parkir