Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Perbedaan Mitsubishi Xpander Cross

Mitsubishi Xpander Cross menjadi varian tertinggi Xpander. Harga pun jadi lebih mahal dan ada beberapa perbadaan dengan versi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Mitsubishi Xpander Cross menjadi varian tertinggi Xpander. Harga pun jadi lebih mahal dan ada beberapa perbadaan dengan versi lainnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Apa Perbedaan Mitsubishi Xpander Cross dengan Xpander Biasa?

Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini di Jakarta.

Indonesia menjadi negara pertama yang mendapatkan model ini, lalu menyusul kemudian ke pasar otomotif di negara ASEAN lainnya. Mitsubishi Xpander Cross menjadi varian tertinggi di keluarga Xpander yang telah terjual sebanyak lebih dari 140.000 unit sejak peluncuran perdana saat Agustus 2017 silam. Selengkapnya baca di sini.

2. Intip Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross.  Model anyar ini hadir sebagai varian tertinggi dari Mitsubishi Xpander.

Dalam sambutannya Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura menyampaikan, Xpander Cross yang mengusung tagline 'Don't Stop.Xpand Your Adventure', merupakan sebuah persembahan dari Mitsubishi Motors bagi keluarga Indonesia yang membutuhkan kendaraan tangguh untuk bertualang setelah sehari-hati terlalu sibuk beraktivitas. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Lahir Model Baru, Posisi Mitsubishi Xpander Terancam?

Kehadiran model crossover, Xpander Cross, diperkirakan bakal memengaruhi penetrasi small MPV Mitsubishi Xpander di pasar otomotif nasional. Namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia tak merisaukan hal itu karena mereka menganggap penambahan varian ini justru bisa menguntungkan konsumen.

"Kanibalisasi antara Xpander dengan Xpander Cross itu pasti ada. Tapi inti dari hadirnya Xpander Cross ini kami ingin lebih banyak lagi varian buat konsumen sehingga konsumen bisa memilih produk dengan variasi yang lebih banyak," ujar Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura di Jakarta, Selasa (12/11/2019). Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.