Sukses

Top3: Cek Pajak Kendaraan secara Online dan Sosok Mitsubishi Xpander Cross

Era digital sudah merambah jalur birokrasi. Salah satunya pengurusan pajak yang bisa dilakukan secara online.

Liputan6.com, Jakarta Era digital sudah merambah jalur birokrasi. Salah satunya pengurusan pajak yang bisa dilakukan secara online. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 2 Cara Cek Pajak Kendaraan Bermotor Secara Online

Menjadi kewajiban setiap pemilik kendaraan bermotor, pembayaran pajak harus dilakukan tepat waktu. Besaran nominal pajak setiap pemilik kendaraan berbeda, sesuai dengan merek dan tipe kendaraan.

Dengan kemudahan digital yang ada saat ini, status pajak kendaraan bermotor dan nominalnya dapat diketahui dengan mudah. Pemilik kendaraan tak perlu lagi repot datang ke Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap atau Samsat. Selengkapnya baca di sini.

2. Apa Perbedaan Mitsubishi Xpander Cross dengan Xpander Biasa?

Mitsubishi Xpander Cross resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini di Jakarta.

Indonesia menjadi negara pertama yang mendapatkan model ini, lalu menyusul kemudian ke pasar otomotif di negara ASEAN lainnya. Mitsubishi Xpander Cross menjadi varian tertinggi di keluarga Xpander yang telah terjual sebanyak lebih dari 140.000 unit sejak peluncuran perdana saat Agustus 2017 silam. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Intip Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross.  Model anyar ini hadir sebagai varian tertinggi dari Mitsubishi Xpander.

Dalam sambutannya Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura menyampaikan, Xpander Cross yang mengusung tagline 'Don't Stop.Xpand Your Adventure', merupakan sebuah persembahan dari Mitsubishi Motors bagi keluarga Indonesia yang membutuhkan kendaraan tangguh untuk bertualang setelah sehari-hati terlalu sibuk beraktivitas. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.