Sukses

Intip Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross. Model anyar ini hadir sebagai varian tertinggi dari Mitsubishi Xpander.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross. Model anyar ini hadir sebagai varian tertinggi dari Mitsubishi Xpander.

Dalam sambutannya Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura menyampaikan, Xpander Cross yang mengusung tagline 'Don't Stop.Xpand Your Adventure', merupakan sebuah persembahan dari Mitsubishi Motors bagi keluarga Indonesia yang membutuhkan kendaraan tangguh untuk bertualang setelah sehari-hati terlalu sibuk beraktivitas.

"Hari ini menandai langkah besar kami lainnya dengan peluncuran Xpander Cross, kombinasi best in-class dari MPV dan SUV, siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru. Kami memperkenalkannya lebih dari sekadar produk, tapi juga sebuah gaya hidup baru," ujarnya di Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Xpander Cross memiliki dimensi panjang 4.500mm, lebar 1.800mm, dan tinggi 1.750mm. Mobil ini menggunakan mesin 1.5 liter MIVEC DOHC 16 Valve yang mampu mengemburkan tenaga sebesar 105 PS dan torsi 141 Nm.

Disebutkan, mesin berkode 4A91 ini merupakan peningkatan dari seri 4A9 yang ada. Mitsubishi mengklaim, mesin pada model baru ini mengalami peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan mesin.

Selain itu, Xpander Cross memiliki ground clearance 225mm itu juga diklaim paling senyap di kelasnya. Hal itu berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high-performance.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Menyoal harga, Xpander Cross transmisi manual dipatok Rp 267,7 juta, sementara tipe matik dibanderol Rp 277,7 juta. Sedangkan tipe Leather Seat Premium Package (matik) ditawarkan dengan harga Rp 286,7 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.