Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Tilang Pemberi Jalan Ambulans dan VW Golf Tak Dijual

Ambulans merupakan kendaraan yang mendapat prioritas di jalan. Tapi kali ini ada pengemudi yang ditilang lantaran memberi jalan kepada ambulans.

Liputan6.com, Jakarta Ambulans merupakan kendaraan yang mendapat prioritas di jalan. Tapi kali ini ada pengemudi yang ditilang lantaran memberi jalan kepada ambulans. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Denda untuk Pengemudi Pemberi Jalan buat Ambulans

Nasib sial menimpa seorang pengemudi yang sengaja memberikan jalan kepada ambulans yang akan lewat. Tak tanggung, dendanya hampir Rp1 juta.

Kejadian janggal itu berlangsung di Cardif, Inggris bulan lalu. Melansir dari thesun.co.uk, seseorang pengendara harus didenda $70 atau sekitar Rp962 ribu (Kurs $1=Rp13.742). Selengkapnya baca di sini.

2. Chevrolet Sulit Bangun Kepercayaan Konsumen Indonesia Saat Ingin Kembali

 General Motors (GM), siap menghentikan penjualan Chevrolet di pasar Indonesia, akhir Maret 2020. Melihat hal tersebut, pengamat otomotif, Bebin Djuana menilai pabrikan otomotif asal Amerika Serikat tersebut memberikan kesan tak baik bagi konsumen setianya.

"Saya lihatnya sayang saja, bahwa bangun kepercayaan publik terhadap sebuah brand itu kan susah sekali. Dan ketika sudah ada yang suka dengan brand tersebut, terus main tinggal gitu aja, kesannya kayak digeletakin gitu aja. Buat saya itu nggak bagus," kata Bebin di Senayan, Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Volkswagen Golf Tidak Dijual untuk Sementara Waktu, Ada Apa?

Volkswagen (VW) resmi meluncurkan Golf MK8 secara global. Meski sudah mengaspal, pecinta otomotif di Indonesia nampaknya harus berbesar hati membiarkan mobil pabrikan otomotif asal Jerman tersebut.

Pasalnya, Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana menegaskan pihaknya masih belum bisa menjual model terbaru Golf di Indonesia saat ini. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.