Sukses

Sial, Pemotor Ini Dihantam Dua Kali oleh Ban yang Sama

Sebuah rekaman Closed-circuit television (CCTV) memperlihatkan nasib sial yang dialami pengendara sepeda motor. Bukan karena pengendara lain atau kelalaiannya, pemotor yang tidak disebutkan namanya itu celaka karena sebuah ban kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman closed-circuit television (CCTV) memperlihatkan nasib sial yang dialami pengendara sepeda motor. Bukan karena pengendara lain atau kelalaiannya, pemotor yang tidak disebutkan namanya itu celaka karena sebuah ban kendaraan.

Seperti dilansir akun Instagram @1.cak, Senin (11/11/2019), seorang pemotor terjatuh karena sebuah ban besar menabraknya ketika tengah berkendara. Berada di dalam sebuah terowongan, pemotor tersebut langsung menepikan kendaraannya.

Ketika sedang memeriksa kendaraannya yang terjatuh karena mengalami kecelakaan, pria tersebut kembali dihantam ban yang sama dari bagian belakang.

Dari rekaman terlihat ban tersebut kembali karena tak mampu melintasi jalan yang agak menanjak. Setelah membuat seorang pemotor mengalami dua kali kecelakaan, ban tersebut akhirnya berhenti karena menabrak sebuah kendaraan.

"Ketika Sebuah Ban Bener Bener Ingin Membunuh Seseorang," tulis keterangan video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Punya dendam apaan ban nya sama orang itu," tulis akun @wisnurizki_p.

"manusia punya dendam ga aneh, binatang punya dendam biasa, ban punya dendam baru AJAIB," tulis @saito_asuka21.

"Mungkin dia pernah bakar ban dan ban itu dendam ke dia...," tulis @gapamungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini