Sukses

Top3: Harga Toyota Innova Termurah dan Bayaran SPG Motor di Italia

Harga selalu menjadi bahasan yang menarik sekaligus sensitif. Tak ubahnya membahas harga termurah Toyota Innova ataupun SPG yang biasa menghiasi pameran otomotif.

Liputan6.com, Jakarta Harga selalu menjadi bahasan yang menarik sekaligus sensitif. Tak ubahnya membahas harga termurah Toyota Innova ataupun SPG yang biasa menghiasi pameran otomotif. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Innova Termurah Minim Fitur, Apa Saja yang Kurang?

Toyota Innova G merupakan varian termurah yang masih dibanderol di atas Rp300 juta. Toyota menawarkan pilihan mesin bensin atau diesel yang dipadukan dengan transmisi manual atau otomatis. 

Salah satu alasan tak memilih Kijang Innova varian ini adalah fitur yang dimilikinya. Memang secara desain ia tidak kalah dengan varian lebih tinggi. Innova G tetap memancarkan aura elegan nan mewah, baik eksterior maupun interior. Namun, ada perangkat yang mengusik konsep itu, seperti pengontrol AC. Varian ini masih mengusung model kenop manual, bukan tombol berlayar digital. Jadi terlihat kuno dan terkesan murah. Selengkapnya baca di sini.

2. Cantik-Cantik, Berapa Bayaran SPG di EICMA 2019?

EICMA 2019 yang berlangsung di Milan, Italia, 7-10 November, tidak hanya memanjakan para pengunjung lewat sepeda motor model-model terbaru saja. Pameran tahunan yang sudah memasuki edisi ke-77 itu juga diramaikan dengan kehadiran model-model cantik.

Hampir setiap stan di EICMA menggunakan jasa wanita-wanita yang kerap disebut sebagai Sales Promotion Girls atau SPG tersebut.  Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Fakta Baru Mitsubishi Xpander Crossover Varian Tertinggi Small MPV Tiga Berlian

Mitsubishi Xpander Crossover sedang menunggu hari menuju perkenalan resminya, 12 November 2019. Sebelumnya, Liputan6.com bersama sejumlah media nasional lainnya mendapat kesempatan menjajal crossover MPV ini di pusat penelitian Mitsubishi di Okazaki, Jepang.

Mitsubishi Xpander Crossover bakal menjadi varian tertinggi dalam keluarga Mitsubishi Xpander. Hal ini diungkapkan Tsunehiro Kunimoto, Corporate Vice President, Division General Manager, Design Div, saat penjelasan pertama di booth Mitsubishi saat Tokyo Motor Show 2019. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.