Sukses

Top3: Maling di MotoGP Malaysia dan Mitsubishi Xpander Crossover

Liputan6.com, Jakarta Ketika ada kesempatan, maling bisa beraksi pada saat sempit di tempat yang keamanannya tingggi sekalipun. Misal pencurian yang terjadi di MotoGP Malaysia akhir pekan lalu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. MotoGP Malaysia Disusupi Maling, Ini Daftar Suku Cadang Tim Balap yang Hilang

Ajang balap bergengsi MotoGP Malaysia 2019 di sirkuit Sepang dinodai aksi tak terpuji lantaran suku cadang lima tim Moto3 dan satu tim Moto2 digasak pencuri. Insiden ini tentu menjadi catatan buruk untuk keamanan Sirkuit Sepang, Malaysia.

Seperti dilansir AS, Selasa (5/11/2019), keenam tim yang menjadi korban di antaranya Gaviota Angel Nieto (Moto3 dan Moto2), BOE Skull Rider Mugen Race (Moto3), CIP Green Power (Moto3), Reale Avintia Arizona 77 (Moto3), Red Bull KTM Ajo (Moto3). Selengkapnya baca di sini.

2. Mitsubishi Xpander Crossover Meluncur Pekan Depan, Ini Bocorannya

Mitsubishi Xpander Crossover diharapkan lebih mendorong penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Saat ini Mitsubishi Xpander menjadi tulang punggung penjualan MMKSI. Penjualannya masih tumbuh baik dan akan lebih lagi bila hadir model atau varian baru. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. 5 Model Anyar Honda di EICMA 2019 Berpeluang Masuk Indonesia

Lima model sepeda motor terbaru Honda yang bakal meramaikan EICMA 2019 berpeluang menembus pasar di Indonesia. Apalagi sebagian besar model tersebut sudah dijual di Indonesia.

Lima model terbaru Honda yang diluncurkan di Milan, Senin (4/11) malam waktu setempat terdiri atas Honda CBR1000 Fireblade, SH125i, CB1000R, CRF1100L Africa Twin dan CMX500 Rebel. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Polemik Skuter Listrik di Jalanan Ibu Kota
Artikel Selanjutnya
Top3: Ongkos Perawatan Yamaha NMax dan 5 Motor Bekas Pilihan