Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Atasi Blind Spot Pilar A Mobil dan Toyota Yaris Baru Tak Masuk Indonesia

Desain pilar A yang buruk bisa menghalangi visibilitas pengemudi. Dan teknologi digunakan untuk mengurangi kelemahan itu.

Liputan6.com, Jakarta Desain pilar A yang buruk bisa menghalangi visibilitas pengemudi. Dan teknologi digunakan untuk mengurangi kelemahan itu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Keren, Penemuan Ini Mampu Atasi Blind Spot pada Pilar A Mobil

Blind spot atau titik buta merupakan area di sekitar kendaraan yang tidak dapat terlihat oleh pengemudi. Hal ini bisa disebabkan jangkauan kaca spion yang terbatas atau bagian bodi mobil yang menutupi pandangan.

Apabila tidak waspada, blind spots dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Salah satu bagian mobil yang dapat menimbulkan blind spots adalah rangka pilar A. Selengkapnya baca di sini.

2. Model Terbaru Toyota Yaris Tak Masuk Indonesia, Ini Alasannya

Yaris sebagai salah satu model hatchback andalan Toyota, telah mendapatkan versi baru. Pesaing utama Honda Jazz ini, tampil lebih agresif dan modern, serta hadir dengan pilihan mesin hybrid.

Sayangnya, model anyar tersebut bukan untuk pasar Indonesia. Pasalnya, Toyota Yaris memiliki tiga versi yang dipasarkan secara global, yaitu untuk Jepang-Eropa, Amerika Serikat, dan Asia yang juga dipasarkan di indonesia. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Begini Jadinya Kalau Emak-Emak Sudah Bersatu

Untuk menggambarkan perilaku ibu-ibu yang kerap menjadi sorotan karena aksi nekatnya atau sikap beraninya dalam menghadapi segala sesuatu, istilah the 'power of emak-emak' banyak digunakan.

Terkenal sering berbuat ulah, aksi emak-emak saat ini direkam dan selalu menjadi pusat perhatian. Hal itu tak terlepas dari aksi nekat yang sering kali membuat orang lain mengaku kalah. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.