Sukses

Top3: Kendaraan Mewah Prabowo Subianto dan Lawan Sepadan Wuling Almaz

Liputan6.com, Jakarta Nama Prabowo Subianto kembali mencuat setelah ada sinyal kuat masuk dalam kabinet Presiden Jokowi. Di luar itu, Prabowo juga akrab dengan mobil mewah yang biasa ditungganginya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jadi Calon Menteri Pertahanan, Intip Kendaraan Mewah Prabowo Subianto

Sejumlah tokoh datang ke Istana untuk menjadi calon menteri di Kabinet Kerja jilid II Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Salah satu tokoh yang datang ialah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Saat berbicara kepada wartawan usai bertemu Jokowi, Prabowo mengaku diminta bantuan di bidang pertahanan. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Lawan Sepadan Wuling Almaz

Baojun 530 atau Wuling Almaz kini memiliki lawan sepadan. Dia adalah Chery Tiggo 7. SUV gagah ini baru saja diperkenalkan di Cina.  

Bisa dilihat dari konfigurasi tempat duduk 5 & 7 seater, dimensi bodi, hingga jantung pacu yang dipakai. Mesin tertancap 1.5L dan 1.6L, semuanya didorong turbo. Kalau diamati, SUV baru memiliki profil modern, wajah tegas dan desain menyesuaikan tren pasar. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Perhatikan Lima Hal Ini Saat Mengendarai Mobil Matik

Mobil dengan transmisi matik menjadi pilihan dan banyak diminati karena dinilai lebih mudah dikendarai dibandingkan transmisi manual.Pengemudi tidak mudah lelah saat harus berkendara di tengah kemacetan, lantaran hanya tinggal gas dan rem saja.

Meski terdengar lebih mudah, nyatanya mengemudikan mobil matik tetap membutuhkan latihan. Berikut terdapat beberapa hal yang wajib diperhatikan saat mengemudikan mobil dengan transmisi matik. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Polemik Skuter Listrik di Jalanan Ibu Kota
Artikel Selanjutnya
Top3: Ongkos Perawatan Yamaha NMax dan 5 Motor Bekas Pilihan