Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kawasaki KLX150L Baru dan Modus Dapatkan Klaim Asuransi

Begaya retro, Kawasaki KLX150L teranyar mengingatkan kita pada motor trail era 80-an. Pilihan warna dan grafisnya sangat menguatkan kesan itu.

Liputan6.com, Jakarta Begaya retro, Kawasaki KLX150L teranyar mengingatkan kita pada motor trail era 80-an. Pilihan warna dan grafisnya sangat menguatkan kesan itu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kawasaki KLX150L Bangkit dengan Gaya Retro Era 80-an

Kawasaki KLX150L kembali bangkit setelah sempat tergeser oleh versi BF. Grafis retronya mengingatkan akan model motor trail era 80-an.

Total ada dua pilihan kelir yang dikeluarkan Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Pertama adalah warna hitam dengan aksen stiker merah yang modern, serta hijau yang mendapat tugas memberi kesan nostalgia. Sangat menarik memang. Seluruh panel plastik disembur hijau khas Kawasaki. Tapi joknya diberi aksen kontras dengan laburan biru. Striping pada fairing juga sengaja didesain layaknya motor lawas. Selengkapnya baca di sini.

2. Modus Pemilik Mobil Mewah Merusak Kendaraan Sendiri Demi Dapatkan Klaim Asuransi

Beredar kabar ada pemilik mobil mewah yang sengaja merusak kendaraannya sendiri demi mendapatkan hak atas klaim asuransinya. Modusnya beragam, dan salah satunya kecelakaan, mobil hilang dan dibawa kabur oleh sopir.

Dijelaskan Communication & Event Manager PT Asuransi Astra Buana, kejadian penipuan ini memang belum pernah terjadi di Garda Oto. Namun, jika kasus pertambahan klaim yang tidak sesuai memang kerap terjadi. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mazda Bocorkan Tampilan Keren Mobil Listrik Pertamanya yang Debut Pekan Depan

Mazda telah mengkonfirmasi debut mobil listrik produksi massal pertamanya, di Tokyo Motor Show (TMS) 2019, 23 Oktober pekan depan. Namun, sebelum resmi diluncurkan ke publik, pabrikan asal Jepang ini membocorkan tampilan kendaraan ramah lingkungannya tersebut melalu sebuah video teaser.

Melansir Paultan, Minggu (20/10/2019), meskipun tidak banyak yang bisa ditampilkan dalam bocorannya tersebut, namun mobil listrik pertama Mazda ini akan berbentuk crossover. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.