Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Spesifikasi dan Harga Mobil Tamu Negara Pelantikan Presiden RI

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah tamu negara akan menghadiri pelantikan Presiden RI akhir pekan ini. Mobil mewah untuk transportasi selama lawatan sudah dipersiapkan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Spesifikasi dan Harga Mobil Mewah Tamu Negara di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 pada 20 Oktober mendatang, tamu penting dari seluruh dunia akan mendapat fasilitas mobil mewah.

Istana telah menyiapkan 18 sedan Mercedes Benz yang akan digunakan tamu negara. Terdiri dari dua model, Mercedes-Benz S 450 L akan menjadi kendaraan tamu kepala negara atau perdana menteri, sedangkan Mercedes-Benz E 300 untuk perwakilan kepala negara. Selengkapnya baca di sini.

2. Menyilaukan, BMW X5 M Berlapis Emas Ini Ditilang

Kendaraan bukan hanya sekadar alat transportasi. Bagi beberapa pemilik, kendaraan baik mobil maupun motor merupakan wadah untuk berkreasi. Karena itu, beberapa orang memilih untuk melakukan modifikasi pada beragam aspek untuk mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan imajinasi, seperti yang dilakukan pemilik mobil BMW ini.

Namun, mengubah komponen bukanlah hal yang bisa bebas dilakukan oleh pemilik kendaraan. Terdapat berbagai peraturan berbeda di tiap negara yang mengatur sejauh mana modifikasi dapat dilakukan. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Toyota Segera Luncurkan Mobil Listrik Mini untuk Lansia

Toyota akan meluncurkan mobil listrik mini yang yang siap memasuki pasar Jepang di akhir tahun 2020. Dilansir Motor1, mobil yang disebut sebagai "Ultra-Compact BEV" ini akan turut hadir dalam line-up yang tampil pada pagelaran Tokyo Motor Show 2019.

Untuk ukuran, mobil ini terlihat sangat ringkas dengan panjang 2.490 mm, lebar 1.290 mm dan tinggi 1.550 mm. Ukurannya yang kecil membuat mobil ini cocok untuk digunakan di perkotaan yang padat. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Pemilik Mobil Termahal di Dunia dan Pemotor Sial
Artikel Selanjutnya
Top3: Merawat Lap Serat Mikro dan Piaggio Medley 2020