Sukses

Top3: Honda Beat Favorit Maling dan Cara Aman Kunci Setang Motor

Liputan6.com, Jakarta Viral di media sosial, Honda Beat jadi sasaran utama pencurian motor. Banyak kemungkinan yang membuatnya jadi incaran maling. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Viral Motor BeAT Sering Kecurian, Ini Penjelasan Honda

Terdapat beragam kisah driver ojek online banyak yang viral di sosial media menarik perhatian publik. Mulai dari cerita nyeleneh hingga kisah haru yang dialami. Baru-baru ini kembali viral seorang driver ojol yang kehilangan motor Honda BeAT saat bekerja.

Driver ojol bernama Agustinus Hendar Wilantoro menarik perhatian karena sepeda motor yang digunakannya hilang saat di sebuah pusat perbelanjaan. Selengkapnya baca di sini.

2. Hindari Warna Ini untuk Mengurangi Risiko Kecelakaan

Membeli mobil membutuhkan pertimbangan yang cukup matang dalam berbagai aspek. Selain spesifikasi dan fitur, salah satu faktor yang mempengaruhi konsumen dalam menjatuhkan pilihan adalah warna mobil. Namun, ternyata memilih warna mobil tidak hanya perkara kegemaran, tetapi juga dapat berpengaruh pada keselamatan berlalu-lintas.

Dilansir Autoevolution, perbedaan warna dapat berpengaruh pada potensi mobil terdampak kecelakaan. Menurut penelitian, ternyata hitam adalah warna yang paling rentan terlibat kecelakaan. Sekitar 850.000 kecelakaan melibatkan mobil berwarna hitam. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Motor Kunci Setang ke Kanan Sulit Dicuri, Mitos atau Fakta?

Pencurian kendaraan bermotor masih marak terjadi. Tak hanya lokasi sepi, banyak pencuri nekat melancarkan aksinya di lokasi ramai di siang hari saat motor tengah terparkir di depan pertokoan atau sisi kiri jalan.

Meski beberapa pabrikan sudah menyematkan sistem keamanan pada sepeda motor, aksi pencurian sering kali terjadi hanya dalam hitungan menit. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Kompetitor Mitsubishi Xpander Cross Lebih Murah
Artikel Selanjutnya
Top3: Perbedaan Mitsubishi Xpander Cross dan Ultimate