Sukses

Bergaya Sport, Intip Spesifikasi Motor Listrik Ultraviolette

Liputan6.com, New Delhi - Siap memeriahkan pasar otomotif India, Ultraviolette Automotive mengaku akan segera memperkenalkan motor listrik pertamanya, Ultraviolette F77. Siap meluncur 13 November mendatang, motor ini akan menyasar segmen sport. Seperti dilansir Motorbeam, Selasa (16/10/2019), motor listrik ini diklaim memiliki beragam keunggulan layaknya kendaraan kelas menengah ke atas karena mengadopsi prinsip industri penerbangan.

"Kami sangat senang mengumumkan peluncuran sepeda motor listrik berkinerja tinggi kami. Di Ultraviolette Automotive, semua produk dan solusi kami dirancang dan dikembangkan dengan fokus satu arah untuk memberikan kinerja tingkat tinggi dan pengguna yang tak tertandingi," kata Narayan Subramaniam, Pendiri dan CEO, Ultraviolette Automotive Pvt. Ltd.

Ultraviolette Automotive F77 dikembangkan dengan simulasi rekayasa canggih karena menggunakan sistem keselamatan multi-level dan disematkan bergam fitur canggih seperti, remote diagnostics, over-the-air (OTA) upgrades, regenerative braking, multiple ride modes, ride analytics, dan bike tracking.

"F77 adalah ciptaan yang terbaik karena memiliki fungsi dan teknologi futuristik. Kami senang bahwa visi kami untuk menciptakan identitas untuk kendaraan listrik telah datang membuahkan hasil," ujar Narayan Subramaniam.

Ultraviolette menegaskan motor listrik ini mampu berlari dari 0-60 kilometer per jam hanya dalam 3 detik karena disematkan motor listrik 25 kW. Meski demikian, belum ada detail kapasitas baterai hingga saat ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Harga

Ultraviolette Automotive didukung oleh perusahaan roda dua TVS yang memiliki 14,78 persen. Segmen kendaraan listrik di India tengah menjadi sorotan karena pemerintah setempat terus mendorong pengembangan EV.

Terkait harga, Ultraviolette F77 diperkirakan akan dibanderol 2 lakh atau setara dengan Rp39,6 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading