Sukses

Top3: Renault Kwid Murah dan Pelat Nomor Kendaraan Listrik Berbeda Warna

Konsumen tentunya senang dengan harga murah. Makanya persaingan produk murah pun semakin ketat. Salah satunya Renault Kwid yang kini berharga Rp50 juta.

Liputan6.com, Jakarta Konsumen tentunya senang dengan harga murah. Makanya persaingan produk murah pun semakin ketat. Salah satunya Renault Kwid yang kini berharga Rp50 juta. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Dijual Mulai Rp50 Jutaan, Apa Keunggulan Renault Kwid Terbaru?

Satu hari setelah Suzuki meluncurkan S-Presso, Renault secara resmi meluncurkan Kwid terbaru di India. Hadir dengan lima pilihan varian, yakni Standard, RxE, RxL, RxT dan Climber, konsumen juga bisa memilih enam warna unggulan.

Seperti dilansir Motorbeam, Kamis (3/10/2019), Kwid terbaru mengambil beberapa elemen desain mobil listrik Renault KZ-E. Mobil ini memiliki desain headlamp terpisah dengan lampu LED. Selengkapnya baca di sini.

2. Kemenhub Beri Usulan Pelat Nomor Kendaraan Listrik Berbeda Warna

Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) atau yang lebih dikenal dengan nama pelat nomor merupakan identitas yang harus disematkan di bagian depan dan belakang sebuah kendaraan.

Khusus negara Indonesia, terdapat lima warna pelat nomor yang dibedakan berdasarkan peruntukan kendaraan. Karena itu, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiadi memberikan usulan adanya perbedaan warna pada kendaraan listrik. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Dampak Buruk Telat Ganti Oli Gardan Skutik

Berbeda dengan motor bebek dan sport, transmisi matik memiliki dua jenis oli yang harus selalu diperhatikan, yakni oli mesin dan oli gardan atau oli transmisi.

Memiliki peran penting, kedua oli tersebut harus selalu diperhatikan dan memerlukan penggantian secara berkala. Meski demikian, terkadang pemilik motor matik sering kali melupakan oli gardan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.