Sukses

Mengenal Cara Kerja Mobil Hybrid dan Mobil Listrik

Indonesia tidak lama lagi akan memasuki era mobil listrik.

Liputan6.com, Jakarta - Era mobil listrik sudah tinggal menunggu waktu, tidak lama lagi Indonesia akan memasuki era mobil listrik. Setelah peraturan presiden (Perpres) tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan terbit.

Kali ini Toni & Mufqi sedang membahas mobil hybrid dan mobil listrik. Narasumber pertama yaitu langsung dengan ahlinya yaitu, Haniz Rizky Ass. Manager Industrial Policy PT.Mitsubishi Motors, Toni & Mufqi mencoba ngulik bagaimana cara kerja sistem mobil Mitsubishi hybrid dan mobil listrik berjalan.

Perwakilan dari Nissan juga ikut menjelaskan bagaimana cara kerja mobil listrik pabrikan mereka, yang diwakilkan oleh Dwi Achmad S, Sebagai R&D Chassis Engineering Nissan.

Penasaran bagaimana sih cara kerja mobil listrik ataupun yang menggunakan konsep hybrid? Yuk langsung tonton video selengkapnya di channel BidBoxID hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.