Sukses

Top3: Helm Palsu dan Panduan Ganti Sarung Jok Mobil

Tak bisa dipungkiri, di Indonesia banyak beredar barang palsu. Termasuk helm. Masalahnya kalau hanya tertipu soal harga mungkin tak seberapa sial, kalau keselamatan yang terancam bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, di Indonesia banyak beredar barang palsu. Termasuk helm. Masalahnya kalau hanya tertipu soal harga mungkin tak seberapa sial, kalau keselamatan yang terancam bagaimana? Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Komentar Lady Bikers Jepang Soal Peredaran Helm Shoei Palsu di Indonesia

Peredaran barang palsu di Indonesia tergolong masif. Tak terkecuali barang-barang produk otomotif seperti helm.

Bikin malu memang. Indonesia masih saja sering dicap sebagai negeri beredarnya barang palsu dengan memakai brand yang sudah ternama. Kali ini giliran merek helm motor ternama, Shoei. Selengkapnya baca di sini.

2. Berlangsung Dua Hari, Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 Suguhkan Program Menarik

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 resmi dibuka, Sabtu (28/9/2019) di Balai Kartini, Jakarta. Merupakan event yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), terdapat sedikitnya 50 mobil modifikasi dan 70 tenant yang bisa dinikmati pecinta otomotif.

Setiap tenant produk dan jasa aftermarket di IMX 2019 memiliki program promosi untuk para pengunjung, mulai dari busi, karpet mobil, sticker, car cover, lampu, audio, pelek, air suspension, kaca film, body kit, sampai car detailing. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ingin Ganti Cover Jok Mobil, Ini Panduannya

Selain memperindah tampilan interior, pemakaian sarung jok (cover jok) juga membantu melindungi cover jok mobil bawaan pabrik. Hal tersebut membuat banyak pemilik kendaraan berburu aksesori ini.

Namun, ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan sebelum menyematkan cover jok pada mobil kesayangan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.