Sukses

Waduh, Valentino Rossi Kena Tilang di Jawa Tengah

Liputan6.com, Jakarta - Mendengar kata Valentino Rossi tentu yang pertama terbesit di pikiran adalah pembalap MotoGP yang legendaris. Namun, Valentino Rossi baru-baru ini melanggar lalu lintas dan ditilang di daerah Grobogan, Jawa Tengah.

Seperti yang diunggah akun Instagram @satlantasgrobogan, Valentino Rossi yang ditilang rupanya bukan pembalap yang Anda kenal selama ini. Melainkan seorang remaja yang kebetulan memiliki nama sama.

"selamat sore pecinta motoGP....😁😂😁😂😁😂😁😂😁.tetap tertib berlalulintas, baik administrasi maupun kelengkapan kendaraan....tak lupa selalu patuhi segala rambu2 lalulintas yang ada.....karena pelanggaran awal terjadinya kecelakaan...," tulis @satlantasgrobogan sebagai caption.

Sayangnya tak disebutkan rinci pelanggaran yang dilakukan apa oleh Valentino Rossi yang satu ini. Namun, jika melihat dari caption tersebut, bisa saja akibat administrasi dan kelengkapan kendaraannya tidak sebagaimana mestinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Komentar warganet menanggapi Valentino Rossi ini pun cukup beragam. Berikut beberapa komentar warganet yang cukup menghibur:

@deaaprm: Keren banget sih valentino rosi 😂seberapa ngebut pak

@fatkulanam: Valentino rosi aja melanggar apalagi org biasa...wkwkwk

@dzoe_l: Begini nih, klo ngebut dijalanan. Valentino Rossi mungkin lagi g tau arah. Dan harus ke mana lagi untuk mencari Mimin. Sewu lintasan wis dilewati, sewu ati wis ditekoni... 😅😅😅

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.