Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Top3: Lolos dari Kejaran Polisi dan Mobil Listrik Murah Renault

Liputan6.com, Jakarta Tidak jarang orang berusaha lolos dari razia polisi. Bahkan bukan sekedar balik arah, tapi mereka berusaha berkelit menghindari andangan petugas. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Berhasil Lolos dari Kejaran Polisi, Lihat Trik yang Digunakan Pemotor Ini

Tilang yang diberikan pihak Kepolisian tentu bukan tanpa sebab. Setiap pengguna kendaraan yang diketahui melakukan pelanggaran lalu lintas tentu harus menerima hukuman atau denda.

Meski sudah berbuat salah, tak sedikit pengendara berniat melarikan diri dengan beragam cara. Salah satu yang menyita perhatian baru-baru ini ialah cara pemotor yang melakukan pelanggaran lolos dari tilang polisi. Selengkapnya baca di sini.

2. Terjadi Lagi, Polisi Nyangkut di Kap Mobil yang Diberhentikan

Masih ingat dengan peristiwa seorang anggota polisi lalu lintas yang terbawa di atas kap mesin saat hendak menilang seorang pengendara pada Juli lalu di Bandung? Kejadian serupa terjadi lagi di Jakarta.

"Senin (16/9) Seorang polisi nampak berpegangan pada bagian depan mobil yang sedang melaju di Pasar Minggu. Belum diketahui secara detail peristiwa yang terjadi pada siang hari ini," tulis akun instagram @jktinfo pada video unggahannya, Senin (16/9/2019). Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Renault Siapkan Mobil Listrik Murah, Harga Rp150 Jutaan

Tren mobil listrik membuat berbagai pabrikan otomotif berlomba-lomba untuk menawarkan mobil listrik terbaiknya. Renault pun rupanya tertarik untuk menawarkan mobil listrik.

Dilansir Auto.ndtv.com, mobil listrik Renault ini nantinya akan dijual di Eropa dengan harga di bawah EUR10.000, setara Rp155 jutaan. Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO Renault, Thierry Bollore (Kurs EUR1 = Rp15.580). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Kendaraan Mewah Prabowo Subianto dan Lawan Sepadan Wuling Almaz
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Kawasaki KLX150L Baru dan Modus Dapatkan Klaim Asuransi