Sukses

Top3: Menghindari Rute Aturan Ganjil Genap dan Mobil Koleksi BJ Habibie

Liputan6.com, Jakarta Perluasan aturan ganjil genap terlah diberlakukan. Siapa yang melanggar akan kena tilang. Untuk itu ada cara untuk menghindarinya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cara Pintar Menghindari Rute Perluasan Ganjil Genap

Pemberlakuan perluasan ganjil genap kendaraan bermotor di sejumlah ruas jalan sudah dilaksanakan mulai 9 September 2019.

Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi Google Maps, Anda bisa memanfaatkan fitur khusus untuk roda empat, yaitu memilih menentukan pelat nomor yang Anda gunakan, yaitu ganjil atau genap. Selengkapnya baca di sini.

2. Banyak yang Tak Tahu, Ini Koleksi Mobil BJ Habibie

Sejak dua hari terakhir, kesehatan Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie menurun. Alhasil, Presiden ke-3 Republik Indonesia ini menjalani perawatan intensif Tim Dokter Kepresidenan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

Seperti diketahui, BJ Habibie merupakan sosok yang berkontribusi besar terhadap dunia penerbangan Tanah Air. Tak hanya di dalam negeri, BJ Habibie ini juga diakui kecerdasannya di skala internasional. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Ratusan Pelanggar Perluasan Ganjil Genap Kena Tilang

Perluasan ganjil genap mulai diberlakukan Senin (9/9) . Pihak kepolisian bakal menilang pengendara yang melanggar aturan tersebut.

Di hari pertama, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro jaya telah menilang 941 kendaraan roda empat di 25 ruas jalan di Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mengatasi Baret Kaca Mobil dan Mengenal Fitur EBD
Artikel Selanjutnya
Top3: Produk Rakitan Lokal Selamatkan Suzuki dan Mengadang Renault Triber