Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Nasib Esemka dan Pengguna Honda ADV150

Esemka digadang-gadang menjadi mobil nasional. Namun akhirnya, mobil rakitan Boyolali tersebut meletakkan jabatannya dan hanya mengambil gelar merek nasional.

Liputan6.com, Jakarta Esemka digadang-gadang menjadi mobil nasional. Namun akhirnya, mobil rakitan Boyolali tersebut meletakkan jabatannya dan hanya mengambil gelar merek nasional. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Beda Nasib Esemka dengan Mobnas Negeri Tetangga

Mobil merek nasional, Esemka telah resmi beroperasi. Tidak hanya pabrik perakitannya, tapi juga model pertamanya berupa kendaraan niaga ringan, yakni Esemka Bima.

Esemka sendiri bukan merek mobil nasional (mobnas) namun hanya merek nasional karena memakai nama dan diproduksi di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Pengguna Honda ADV150 Mulai Berburu Ohlins

Honda ADV150 menjadi skutik keluaran terbaru yang cukup menyita perhatian. Dalam waktu relatif singkat, ribuan skutik bergaya adventure itu telah terpesan.

PT. Sena Auto Part (SAP) selaku distributor suspensi merek Ohlins di Indonesia turut merasakan euforia dari Honda ADV150. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Chevrolet Captiva Berbasis Wuling Almaz Mengaspal di Thailand, Harga Lebih Mahal

Belum lama ini, Wuling Motors menyatakan siap melakukan ekspor ke Thailand. Model pertama yang diekspor adalah Wuling Almaz namun menggunakan merek Chevrolet.

Tak butuh waktu lama, sport utility vehicle (SUV) yang diproduksi di pabrik Wuling Motors di kawasan Cikarang, Jawa Barat, tersebut telah resmi diperkenalkan di Thailand, Senin (9/9/2019). Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.